Disebut Aktor Pencinta Lingkungan, Inilah Deretan Koleksi Mobil Ramah Lingkungan Milik Leonardo DiCaprio
Gaya Hidup

Disebut Aktor Pencinta Lingkungan, Inilah Deretan Koleksi Mobil Ramah Lingkungan Milik Leonardo DiCaprio

  • Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor Hollywood yang paling populer dan dikenal pencinta lingkungan. Inilah deretan koleksi mobil ramah lingkungan yang dimiliki Leonardo DiCaprio.
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Leonardo DiCaprio merupakan salah satu aktor Hollywood yang paling populer. Tidak hanya sebagai aktor, Leonardo DiCaprio juga merupakan seorang aktor Amerika, produser film, dan juga seorang pencinta lingkungan. Selain itu, Leonardo DiCaprio juga memiliki yayasan bernama The Leonardo DiCaprio Foundation yang didedikasikan untuk membantu melestarikan lingkungan, melindungi satwa liar yang rentan punah, serta membantu memulihkan keseimbangan ekosistem yang terancam.

Leonardo DiCaprio juga dikabarkan memiliki deretan koleksi mobil yang ramah lingkungan. Bergikut beberapa koleksi mobil dari Leonardo DiCaprio seperti yang dilansir dari laman Auto Bizz.

Toyota Prius

Mobil pertama yang dibeli Leonardo DiCaprio adalah Toyota Prius. Aktor itu sangat menyukai mobil itu sehingga dia juga membeli lebih banyak untuk anggota keluarganya. Selain itu, Toyota Prius juga.merupakan mobil ramah lingkungan serta ramah anggaran. Mobil ini dibandrol dengan harga $32.375 atau sekitar Rp 468 juta (dengan asumsi $1 senilai Rp 14.468).

Fisker Karma Hybrid

Pada tahun 2012, Leonardo DiCaprio membeli mobil sedan Fisker Karma pada tahun 2012. Mobil tersebut merupakan mobil hybrid plug-in dan menjadi brand ambassador dari Fisker Automobiles.

Lexus RX Hybrid

Mobil ramah lingkungan lainnya yang dimiliki oleh Leonardo DiCaprio adalah Lexus RX Hybrid yang tergolong mobil SUV mewah. Mobil ini dibandrol dengan harga senilai $51.110 atau sekitar Rp 739 juta.

Volvo XC90

Mobil XC90 T8 Hybrid Volvo SUV merupakan mobil kendaraan yang sehari-hari digunakan oleh Leonardo DiCaprio. Mobil ini dibandrol dengan harga senilai $102.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Porsche Cayenne

Porsche Cayenne merupakan mobil SUV 5 tempat duduk. Leonardo DiCaprio dikabarkan membeli mobil SUV sport tersebut seharga $ 74.000 atau sekitar Rp 1 miliar.

Tesla Roadster

Tambahan terbaru untuk koleksi mobilnya adalah Tesla Roadster. Diketahui mobil sport listrik tersebut berharga $ 200.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Itu tadi deretan koleksi mobil ramah lingkungan yang dimiliki oleh aktor Hollywood Leonardo DiCaprio yang disebut sebagai public figure pencinta lingkungan.