Garuda Indonesia
Nasional

Diskon Hingga 80 Persen, GATF Kembali Digelar Pada 28-30 Oktober 2022

  • PT Garuda Indonesia Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang dilaksanakan pada 28-30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.
Nasional
Feby Dwi Andrian

Feby Dwi Andrian

Author

JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang dilaksanakan pada 28-30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, pelaksanaan GATF 2022 adalah sebagai bentuk upaya Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam pemulihan ekonomi nasional. khususnya di tengah momentum bangkitnya industri pariwisata.

"Acara yang kami helat sejak tahun 2008 ini bertujuan untuk memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional. Adapun pada tahun ini menawarkan potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen serta berbagai nilai tambah lainnya," kata Irfan dalam keterangan resmi, Selasa, 25 Oktober 2022.

Ia menambahkan, pada GATF tahun ini Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner dan berharap adanya nilai tambah bagi para pengguna jasa pada berbagai destinasi wisata unggulan seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan Surabaya.

Selain kota-kota besar yang ada di Indonesia, Garuda pun membuka rute untuk destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai potongan tiket hingga 80% ke sejumlah tempat seperti:

  • Jakarta - Yogyakarta pp mulai dari Rp900 ribu 
  • Jakarta - Labuan Bajo pp mulai dari Rp1,6 juta 
  • Jakarta - Denpasar pp mulai dari Rp1,4 juta 
  • Jakarta - Medan pp mulai dari Rp1,6 juta 
  • Jakarta - Surabaya pp mulai dari Rp1,2 juta 
  • Jakarta - Singapura pp mulai dari Rp2,4 juta 
  • Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai dari Rp2,1 juta 
  • Jakarta - Korea pp mulai dari Rp5,9 juta 
  • Jakarta - Sydney pp mulai dari Rp6,2 juta 
  • Jakarta - Haneda pp mulai dari Rp12,1 juta

"Kiranya penyelenggaraan GATF 2022 dapat memberikan nilai tambah secara optimal tidak hanya bagi kami di tengah momentum akselerasi pemulihan kinerja yang terus kami laksanakan, namun juga bagi masyarakat. Untuk memanfaatkan kesempatan memperoleh penawaran menarik serta pelaku industri pariwisata untuk mempererat solidaritas dalam mengakselerasikan pemulihan pariwisata nasional," pungkas Irfan.

Sebagai informasi, penawaran akan diberikan khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 - 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat, 28 Oktober 2022 berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp1 juta.