Karyawan beraktivitas di dekat logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Senin, 6 Juli 2020.
Nasional

Diumumkan Hari ini, Cek Hasil Final Rekrutmen Bersama BUMN di Laman Ini

  • Program rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah memasuk pengumuman tahap final. Melihat dari laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ pengumuman final diumumkan pada hari Senin, 4 Juli 2022. Bagi para peserta yang belum mengetahui hasil akhir rekrutmen, silakan mengklik laman resmi tersebut.
Nasional
Desi Kurnia Damayanti

Desi Kurnia Damayanti

Author

JAKARTA – Program rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memasuki tahap akhir. 

Menurut Panitia Rekrutmen dan Seleksi, Forum Human Capital Indonesia (FHCI), daftar final calon pegawai BUMN ini akan diumumkan hari ini, Senin, 4 Juli 2022 di laman resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Bagi para peserta yang ingin tahu lolos atau tidaknya, langsung saja kunjungi laman resmi tersebut. Namun ketika ditanya jam berapa pengumuman akan ditayangkan, admin FHCI belum bisa memastikannya.

“Semangat pagi! Hasil seleksi rangkaian tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 akan di update berkala pada situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Terima kasih,” tulis admin FHCI kepada TrenAsia dalam pesan WahtsApp, Senin, 4 Juli 2022.

Meskipun sudah memasuki pengumuman final, para peserta calon pegawai pelat merah masih harus mengikuti tes bela negara yang diselenggarakan pada 11 Juli 2022, diikuti inagurasi atau pelantikan pada 18 Juli 2022.

Selama rekrutmen bersama BUMN, semua tahapan dilakukan secara transparan. Semua peserta diperlakukan sama meskipun ada keluarga yang sudah menjadi bagian dari BUMN.

Bagi Anda yang belum lolos pada program ini, jangan menyerah dulu. Menteri BUMN Erick Thohir akan membuka kesempatan magang sebanyak 2.300 posisi. Program ini diprioritaskan bagi yang sudah mendaftar pada program rekrutmen bersama BUMN.

Dengan banyaknya kesempatan yang diberikan, hal ini menjadikan peran BUMN sebagai katalisator pertumbuhan perekonomian Indonesia semakin penting dan memerlukan talenta terbaik bangsa untuk menjalankan transformasi.