Tokocrypto bagi-bagi aset kripto gratis.
Fintech

Dorong Transaksi Investasi Kripto, Tokocrypto Gelar Bulan Trading Nasional Berhadiah Rp2 Miliar

  • Untuk mendorong transaksi investasi kripto, Tokocrypto menginisiasi program Bulan Trading Nasional dengan hadiah Rp2 miliar.
Fintech
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA – Meski minat kripto sudah mengalami pertumbuhan, namun kemerosotan pasar di awal tahun melambatkan peningkatan volume transaksi. 

Untuk mendorong transaksi investasi kripto, Tokocrypto menginisiasi program Bulan Trading Nasional dengan hadiah Rp2 miliar. 

VP Marketing Tokocrypto Aditya Raflein mengatakan, untuk menyiasati kondisi pasar kripto yang mengalami stagnan, Tokocrypto menggelar Freebruary dengan program utama Bulan Trading Nasional.

“Banyak analis melihat Februari akan jadi bulan yang positif bagi market kripto. Pascaperayaan Tahun Baru Imlek, para investor cenderung akan mengurangi cash out dan mulai kembali meramaikan market,” kata Raflein melalui keterangan resmi, Jumat, 11 Februari 2022. 

Lewat program Bulan Trading Nasional, pengguna atau nasabah Tokocrypto berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total Rp2 miliar. 

Ada beberapa misi yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut, salah satunya melakukan trading dengan mengikuti ketentuan tertentu.  

Misi trading tersebut berlaku bagi semua pengguna Tokocrypto yang sudah memiliki status Know Your Customer (KYC) level 1 dan melakukan trading minimal Rp1,5 juta pairing BIDR selama promo yang berlaku dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2022. 

Cashback 100% trading fee berlaku untuk semua pairing BIDR, kecuali USDT dan BUSD, dengan maksimal cap 36.250.000 IDR perhari jam 00.00. Pemberian cashback akan dilakukan setelah event berakhir.

Selain itu, pemenang atau nasabah juga melakukan misi untuk mendapatkan hadiah kejutan senilai lebih dari Rp88 juta untuk 50 pemenang lewat program Lucky Draw Mystery Angpao. 

Ada juga misi yang mengharuskan pengguna untuk mengajak orang lain berinvestasi aset kripto di Tokocrypto dengan menggunakan kode referral.

Semua program di atas berlangsung selama bulan Februari, dan semua informasi yang berhubungan Bulan Trading Nasional dapat dilihat di situs resmi Tokocrypto.