<p>Ilustrasi Plaza Kenari Mas. / Dok. Agung Podomoro</p>
Industri

DP Murah, Plaza Kenari Mas Beri Kemudahan Untuk Pedagang

  • Harga office di Plaza Kenari Mas ditawarkan mulai dari Rp380 juta. Kemudian, mal juga menawarkan pembayaran booking fee dan angsuran ringan untuk kepemilikan kios.

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Plaza Kenari Mas, specialities trade mall milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) semakin gencar menyambut adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menawarkan kemudahan bagi pedagang serta pengunjung.

Sales Manager Plaza Kenari Mas Dede Ailing mengatakan sebagai pusat perdagangan untuk alat-alat listrik dengan konsep shopping mall, pihaknya memberikan harga promosi besar-besaran untuk masyarakat yang ingin memiliki kios dan office.

“Saat ini, cukup dengan membayar booking fee atau DP, kios, dan office di Plaza Kenari Mas dapat langsung digunakan untuk berkantor maupun berdagang di Plaza Kenari Mas,” ujar Dede Ailing, Kamis, 23 Juli 2020.

Menurut Dede, harga office di Plaza Kenari Mas ditawarkan mulai dari Rp380 juta. Kemudian, mal juga menawarkan pembayaran booking fee dan angsuran ringan untuk kepemilikan kios. “Bayar booking fee mulai dari Rp20 juta saja, besoknya sudah bisa langsung dapat cuan (keuntungan),” jelasnya.

Dukungan Fasilitas

Tidak hanya promo menarik, Dede menjelaskan pihaknya juga terus berbenah dalam melengkapi fasilitas untuk mendukung aktivitas berbelanja dan bisnis dari pedagang maupun konsumen.

Dede memastikan pihaknya memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung ketika berbelanja di Plaza Kenari Mas.

Saat ini, mal memiliki sejumlah fasilitas antara lain lift dan escalator, special effect lighting, free wifi, sistem pencegahan kebakaran (sprinkle, hydrant, dan fire detector), keamanan selama 24 jam yang dipantau melalui kamera CCTV, parkir kendaraan yang luas, foodcourt, tempat ibadah, ATM dan perbankan, serta office.

“Plaza Kenari Mas berkomitmen untuk memperhatikan aktivitas baik dari pedagang dan pengunjung yang mendukung kelangsungan bisnis di kawasan niaga Kramat Raya, Jakarta Pusat. Kawasan utama ini yang akan terus kami kembangkan untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli,” imbuh Dede.

Pusat Kelistrikan

Berdiri sejak 2004, Plaza Kenari Mas menjadi tempat berkumpulnya bagi para pedagang listrik. Plaza Kenari Mas sudah terkenal se-Indonesia, khususnya Jakarta bahkan sampai mancanegara.

Sekarang, sebagai pusat alat listrik yang terintegrasi dalam satu tempat, Plaza Kenari Mas menyediakan dan menjual lampu hias, LED, sanitary, pompa air, kunci & handle. Di sini, juga ada alat teknik, alat pertukangan, bahan bangunan, peralatan dapur, alat elektronik, handphone dan komputer dengan harga grosir.

Bahkan beberapa pedagang saat ini juga tengah menjual perlengkapan APD seperti masker medis, masker kain, dan hand sanitizer. Kemudian juga, thermo gun, face shield, UV C-Lights, Lampu Ozone, Lampu Ultra VIolet, UV C-BOX. Hal ini dilakukan melihat kebutuhan masyarakat terhadap upaya pencegahan dan minimalisir COVID-19 masih tinggi.

“Upaya kami untuk terus meningkatkan fasilitas serta memberi penawaran menarik adalah salah satu komitmen PKM untuk terus memenuhi kebutuhan pedagang serta pengunjung di Plaza Kenari Mas,” kata Dede.

Plaza Kenari Mas menjadi pilihan tempat untuk jual beli alat listrik dengan harga yang paling terjangkau. Bagi pedagang yang ingin membuka cabang di TM Plaza Kenari Mas, dapat mengunjungi lounge marketing. Bisa juga dengan panggilan telepon di 021-3984-6000. (SKO)