Drakorindo dan Layarkaca21 Ilegal, Ini Dia Link Nonton Drakor yang Dibintangi Han So Hee
Gaya Hidup

Drakorindo dan Layarkaca21 Ilegal, Ini Dia Link Nonton Drakor yang Dibintangi Han So Hee

  • Nama Han So Hee tampaknya sudah tak asing terdengar di telinga orang Indonesia. Ini dia link nonton drakor yang dibintangi Han So Hee, selain Drakorindo dan Layarkaca21
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Nama Han So Hee tampaknya sudah tak asing di telinga orang Indonesia. Bahkan kolom komentar aktris asal Korea tersebut sempat dibanjiri dengan komentar netizen  negeri +62 yang terlalu terbawa dengan karakternya sebagai Da Kyun di drakor The World of The Married. Akan tetapi, untuk menonton drakor yang dibintangi oleh Han So Hee, Anda tidak perlu mengakses Drakorindo dan Layarkaca21.

Hal ini karena kedua situs tersebut yaitu Drakorindo dan Layarkaca21 termasuk dalam situs yang ilegal. Kedua situs tersebut tentunya tidak memiliki hak untuk menyiarkan konten tersebut.

Tak hanya itu, mengakses situs streaming ilegal seperti LayarKaca21 dan Drakorindo juga berbahaya. Hal ini karena dapat meningkatkan risiko terkena pencurian data hingga membuat device Anda rentan terkena malware.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengakses atau menonton drakor yang dibintangi Han So Hee lewat link streaming legal saja. Bahkan ada juga yang gratis tanpa mengharuskan Anda untuk berlangganan. Berikut beberapa drakor yang dibintangi Han So Hee beserta link.

1. Nevertheless

Nevertheless adalah drama Korea yang diadaptasi dari komik di Webtoon berjudul sama. Nevertheless dibintangi oleh Han So Hee yang berperan sebagai Yu Nabi dan Song Kang yang berakting sebagai Park Jae Eon. 

Nevertheless menyuguhkan cerita romantis tentang hubungan Park Jae Eon dan Yu Na Bi yang sering membuat banyak orang tak sabar melihat episode selanjutnya. Anda bisa menonton series ini lewat Netflix.

Link

2. The World of The Married

Drama Korea ini dibintangi oleh Han So Hee sebagai Da Kyung yang menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria bernama Lee Tae Oh. Lee Tae Oh sendiri sudah memiliki istri yaitu Ji Sun Woo dan seorang anak.

Drama Korea ini juga sukses membuat banyak orang terpikat bahkan menghebohkan media sosial. Anda bisa menonton drama Korea ini secara gratis dan legal lewat situs iQiYi.

Link

3. My Name

Di drakor ini, Han So Hee tampak memerankan karakter yang berbeda dari karakter yang biasa ia bawakan. Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan di bawah arahan mereka, mencoba menyusup ke polisi sebagai seorang agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran di balik kematian ayahnya. Anda bisa menonton drama Korea ini di Netflix yang akan tayang 15 Oktober yang akan datang.

Link