Head of Regional Marketing Agung Podomoro Karawang Emil S Utomo, Pemilik Unit  Kertabumi Executive Residence Irma Purnamasari, dan Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa usai acara webinar di Clubhouse Kertarajasa Kota Kertabumi Karawang, Sabtu 28 Januari 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Dukung Pembangunan Sektor Properti di Karawang, Kota Kertabumi Terus Kembangkan Hunian Premium

  • Pembangunan Kota Kertabumi Karawang merupakan salah satu inisiatif Agung Podomoro pengembang terdepan, terintegrasi, dan terpercaya
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Pembangunan Kota Kertabumi Karawang merupakan salah satu inisiatif Agung Podomoro pengembang terdepan, terintegrasi, dan terpercaya untuk terus mendukung dan menjadikan "Karawang is The Future".

Pengembang terus meningkatkan komitmennya untuk menyediakan properti yang berkualitas dengan fasilitas premium, sehingga konsumen dapat merasakan value secara maksimal.

Salah satu bukti nyatanya adalah melalui pembangunan Kota Kertabumi dengan menyediakan produk-produk properti yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam. 

Konsep kawasan premium yang memadukan area hunian dengan kawasan komersial, serta dilengkapi fasilitas clubhouse menjadi nilai tambah bagi konsumen.Tingginya realisasi investasi di Karawang telah mendorong permintaan terhadap properti premium, termasuk juga pada produk properti mahakarya Agung Podomoro yakni Kota Kertabumi Karawang. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia