Direktur Utama PT Bundamedik Tbk Mesha Rizal Sini, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk dr. Ivan Sini, dan Managing Director PT Bundamedik Tbk Nurhadi Yudiyantho saat meluncurkan platform OneBunda sekaligus peringatan HUT ke 50 BMHS, Jumat 30 Maret 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Dukung Target dan Kinerja 2023, BMHS Hadirkan Platform OneBunda

  • PT Bundamedik Tbk (BMHS) optimis akan tumbuh pesat tahun ini. Strategi yang diterapkan salah satunya membuka jasa pelayanan klinik kesehatan baru. Pasca pandemi
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

PT Bundamedik Tbk (BMHS) optimis akan tumbuh pesat tahun ini. Strategi yang diterapkan salah satunya membuka jasa pelayanan klinik kesehatan baru. Pascapandemi BMHS terus melakukan normalisasi. 

Salah satunya adalah reorganisasi rumah sakit dan konsentrasi terhadap improvement dari internal proses. Tidak hanya itu, BHMS juga akan membangun rumah sakit baru tahun ini. Targetnya akan dibangun tiga rumah sakit di 2023. 

Di samping itu BHMS meluncurkan inovasi baru dengan menghadirkan platform One Bunda akan menggabungkan berbagai ekosistem yang dimiliki BMHS, seperti rumah sakit, klinik bayi tabung, hingga laboratorium. Pemanfaatan teknologi mutakhir menjadi salah satu prioritas BMHS untuk dapat memberikan standar layanan kesehatan terdepan bagi masyarakat. 

BMHS telah membuktikan sepak terjang dalam inovasi layanan kesehatan di Indonesia, termasuk lewat pengembangan bedah robotik, medical tourism, teknologi IVF, genomics, dan masih banyak lainnya. Pengguna OneBunda sudah meningkat hampir 70% dibandingkan Januari 2023.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia