<p>Didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera &#8211; pusat perlengkapan teknik dan industri #1 di Indonesia, PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di negeri ini, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika/ Acehardware.co.id</p>
Korporasi

Ekspansi Terus! Ace Hardware Buka Gerai Baru di Jogja City Mall

  • Emiten ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) kembali membuka gerai baru di masa pandemi COVID-19. Kini, perseroan akan membuka gerai baru di Jogja City Mall, Yogyakarta, pada Jumat, 11 Juni 2021.

Korporasi
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – Emiten ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) kembali membuka gerai baru di masa pandemi COVID-19. Kini, perseroan akan membuka gerai baru di Jogja City Mall, Yogyakarta, pada Jumat, 11 Juni 2021.

Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Helen Tanzil mengungkapkan bahwa gerai baru di atas bangunan dengan luas sekitar 1.800 meter persegi itu merupakan gerai kelima yang dibuka oleh perseroan selama 2021. Dengan begitu, perseroan memiliki total 212 gerai di seluruh wilayah Indonesia.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 11 Juni 2021, PT Ace Hardware Indonesia Tbk akan membuka gerai baru kelima di tahun ini,” ujar Helen melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu 9 Juni 2021.

Sebelumnya, perseroan telah membuka gerai baru di Margo City, Depok, Jawa Barat pada 7 Mei 2021 di atas lahan 3.000 meter persegi. Itu merupakan gerai baru keempat milik perseroan yang dibuka sepanjang tahun ini.

Tak hanya itu, ACES juga telah membuka gerai baru lainnya, seperti di Yogya Lembang Junction, Bandung, Jawa Barat dengan luas sekitar 900 meter persegi pada 22 April 2021. Kemudian, di Greenlake City, Tangerang, Banten pada 10 April 2021.

Di lantai bursa, harga saham ACES turun 2,08% menuju level Rp1.415 per lembar pada akhir sesi perdagangan Rabu, 9 Juni 2021. Menariknya, posisi harga ini tidak berubah dibandingkan dengan harga saham perseroan pada satu tahun yang lalu. (SKO)