elon-musk-grimes.webp
Dunia

Elon Musk dan Grimes Punya Anak Kedua, Namanya Terinsipirasi dari Superkomputer hingga Karakter Film!

  • Elon Musk diam-diam telah memiliki anak kedua dengan musisi Claire Boucher alias Grimes.
Dunia
Merina

Merina

Author

JAKRTA - Pemilik Tesla, Elon Musk diam-diam telah memiliki anak kedua dengan musisi Claire Boucher alias Grimes. Bayi perempuan dari pasangan tersebut dikabarkan lahir pada Desember 2021 melalui ibu pengganti.

Melalui wawancara dengan Vanity Fair, Grimes mengungkapkan anak keduanya tersebut diberi nama Exa Dark Dark Sideræl Musk dengan panggilan Y.

Nama Exa sendiri terinspirasi dari istilah komputer exaFLOPS yang merupakan kemampuan untuk melakukan 1 kuintiliun operasi per detik. Sementara Dark merupakan menggambarkan sesuatu yang tidak diketahui. Kemudian nama Sideræl terinspirasi dari nama karakter favoritnya di Lord of the Rings sebagai karakter yang kuat.

Sebelunya, Grimes telah menyiapkan nama yang berbeda bagi anak perermpuannya itu. Namun hal itu tidak terealisasi karena tidak adanya kesepakatan.

“Saya berjuang untuk Odysseus Musk,” tulisnya. “Seorang gadis bernama Odysseus adalah impianku,”  kata Grimes yang dikutip Sabtu, 12 Maret 2022.

Selain memanggil anak perempuannya dengan nama Y, Grimes dan Musk terkadang memnggilnya dengan sebutan Sailor Mars, sebutan untuk serial manga Sailor Moon.

Sebelumnya kelahiran anak keduana, Musk dan Grimes telah memiliki seorang anak laki-laki pada Mei 2020 yang diberi nama X Æ A-12 Musk, dengan nama panggilan X A.I. Archangel atau X untuk nama pendeknya.

Elon Musk dan Grimes sebelumnya telah mengumumkan mengakhiri hubungan mereka tiga bulan sebelum anak keduanya lahir. Akan tetapi saat ini keduanya dikabarkan telah bersama kembali.

“Saya mungkin akan menyebutnya sebagai pacar saya, tetapi kami sangat cair. Kami tinggal di rumah yang terpisah. Kami adalah teman terbaik. Kami melihat satu sama lain sepanjang waktu. Kami hanya memiliki urusan kami sendiri. Dan saya tidak mengharapkan orang lain untuk memahaminya,” kata Grimes

Ke depannya, ia dan Musk bahkan merencanakan untuk memiliki anak lagi.