Elon Musk Ganti Logo Burung Biru Twitter Menjadi Shiba Inu
Tekno

Elon Musk Ganti Logo Burung Biru Twitter Menjadi Shiba Inu

  • Baru saja pengguna Twitter dihebohkan dengan adanya gambar seekor anjing yang menggantikan logo burung ikonik Twitter. Anda bisa membuktikan sendiri dengan mengunjungi halaman Twitter dan Anda akan disambut dengan logo anjing Shiba Inu tersebut.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru saja pengguna Twitter dihebohkan dengan adanya gambar seekor anjing yang menggantikan logo burung ikonik Twitter. Anda bisa membuktikan sendiri dengan mengunjungi halaman Twitter dan Anda akan disambut dengan logo anjing tersebut.

Twitter Ganti Logo Burung Biru Menjadi Shiba Inu

Seperti yang dilansir dari laman The Independent, harga cryptocurrency dogecoin disebut melonjak lebih dari 30 persen setelah Elon Musk mengganti simbol atau logo burung Twitter dengan anjing Shiba Inu.

Dilaporkan langkah yang diambil miliarder tersebut dilakukan setelah pengacaranya pada hari Jumat meminta hakim federal untuk membatalkan gugatan senilai US$258 miliar yang menuduh Elon Musk memanipulasi harga dogecoin dan menaikkannya hingga 36.000 persen. 

Bahkan, menyusul perubahan logo Twitter tersebut, Elon Musk ikut membagikan meme tentang hal itu di akun Twitternya sendiri.

Elon Musk membagikan meme Twitter ganti logo jadi Shiba Inu

Namun, menurut TechCrunch, jika Elon Musk membuktikan bahwa memenya tidak memengaruhi harga cryptocurrency, maka ia tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Akan tetapi, skema pump-and-dump cepat ini mungkin bisa memberinya lebih banyak uang daripada menjual langganan Twitter Blue.