erajaya-swasembeda
Industri

Erajaya Food & Nourishment Jalin Kerja Sama Joint Venture dengan Paris Baguette

  • Melalui perjanjian ini, Paris Baguette yang merupakan toko roti fast-casual ternama dari Korea Selatan resmi memasuki pasar Indonesia.
Industri
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Paris Baguette Singapura (PB), resmi menjalin kerja sama joint venture. Melalui perjanjian ini, Paris Baguette yang merupakan toko roti fast-casual ternama dari Korea Selatan resmi memasuki pasar Indonesia. 

Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara keempat di Asia Tenggara yang akan disebut sebagai rumah oleh Paris Baguette. Masuknya perusahaan roti ini ke dalam negeri juga diyakini dapat meningkatkan industri F&B di Tanah Air. 

CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim optimistis para pecinta kuliner di Indonesia akan menyambut dan menikmati konsep segar dan penawaran unik Paris Baguette yang akan segera membuka gerai pertamanya dalam waktu dekat.

“Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Paris Baguette untuk memperluas jejaknya di Indonesia. Komitmen mereka terhadap inovasi dan kualitas sejalan dengan visi kami untuk menjadi pemain F&B terkemuka di Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers, Senin, 18 Oktober 2021.

Wakil Presiden Paris Baguette SEA, SPC Group Hana Lee mengungkapkan bahwa ekspansi ke Indonesia ini merupakan bagian dari strategi global perusahaan dengan membawa suguhan berkualitas tinggi.

“Kami senang dapat bermitra dengan Erajaya Food & Nourishment, yang memiliki visi yang sama dengan kami untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih bahagia melalui produk-produk inovatif,” tambahnya.

Rencananya, gerai Paris Baguette pertama di Indonesia ditargetkan dibuka pada November 2021 di Jakarta. Gerai tersebut akan dikelola serta dioperasikan oleh anak perusahaan EFN, yakni Era Boga Patiserindo.