PT Metropolitan Land Tbk melalui Metland Cyber Puri kembali menghadirkan properti The Northbend fase kedua.
Korporasi

Fase Pertama Laku Keras, Metland Cyber Puri Pasarkan The Northbend Phase 2

  • Setelah The Northbend Phase 1 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp1,7 miliaran sudah terjual habis sementara permintaan akan kebutuhan rumah tapak di area barat Jakarta masih tinggi, MTLA optimis fase kedua akan mendapatkan sambutan yang bagus.
Korporasi
Idham Nur Indrajaya

Idham Nur Indrajaya

Author

JAKARTA - Setelah sukses memasarkan properti The Northbend phase 1, Metland Cyber Puri dari PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mempersembahkan fase kedua yang menghadirkan konsep rumah modern yang dikombinasikan dengan nuansa hijau dan pemandangan aliran tepi sungai.

The Northbend phase 2 terdiri dari dua lantai yang dilengkapi dengan smart lock system dan desain yang memadukan material kayu dengan dinding roster pada area terbuka di depan rumah.

Desain tersebut disesuaikan dengan segmen dari calon penghuni yang mendambakan rumah dengan gaya berkelas namun tetap menawarkan nuansa sederhana dengan elemen kayu yang dominan.

The Northbend phase 2 juga dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam dengan CCTV dalam kawasan, kolam renang, jogging track, playground dan indoor gym.

"Melihat antusiasme dari penjualan The Northbend phase 1 yang terjual habis, maka kami hadirkan kembali The Northbend Phase 2 dengan tiga tipe baru," ujar General Manager Sales, Marketing, & Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk melalui keterangan tertulis yang diterima TrenAsia, Selasa, 2 Agustus 2022.

Lily pun mengatakan, setelah The Northbend phase 1 yang sebelumnya dijual dengan harga Rp1,7 miliaran sudah terjual habis sementara permintaan akan kebutuhan rumah tapak di area barat Jakarta masih tinggi, MTLA optimis fase kedua akan mendapatkan sambutan yang bagus.

Sambutan itu pun sudah mulai terlihat dari nomor urut pemesanan (NUP) The Northbend phase 2 yang sudah terambil 60%. NUP The Northbend phase 2 saat ini sudah bisa diambil di Marketing Gallery Metland Cyber Puri.

The Northbend phase 2 terdiri dari 3 tipe yaitu, Tipe 6 6m x 12m (LT 72m2, LB 72m2),
Tipe 7 7m x 12m (LT 84m2, LB 84m2), Tipe 8 8m x 12m (LT 96m2, LB 102m2) yang
terdiri dari 34 unit dengan harga mulai Rp2 miliaran.

The Northbend terletak di kawasan perumahan Metland Cyber Puri di wilayah pusat bisnis (central business district/CBD) di Jakarta Barat.

Perumahan tersebut dilengkapi dengan Rumah Sakit Internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah pertama (SMP), akses pintu keluar tol Karang Tengah (Jakarta-Tangerang), hingga tenant seperti Starbucks, Kopi Kenangan, pom bensin Shell dan British Petroleum.

Saat ini, sedang dilakukan juga pembangunan fasilitas tambahan berupa area komersial seluas 1,4 hektar dengan mengusung konsep alun-alun terbuka dengan menggandeng tenant internasional. Area ini akan diisi oleh beberapa tenant seperti Uniqlo, Japanese BBQ Gyu-Kaku, Joe&Dough, dan lainnya.

The Nortbend memiliki fasilitas dalam kawasan, di antaranya Sky Deck yang berada di taman klaster dan menawarkan pemandangan matahari terbenam bagi penghuni.