Inilah Daftar Lengkap Nominasi Festival Film Indonesia 2021
Gaya Hidup

Festival Film Indonesia 2021 Digelar Malam Ini, Kali Kedua di Tengah Pandemi

  • Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 yang diberikan kepada para insan perfilman ini akan digelar malam ini, Rabu, 10 November 2021 pukul 19.30 WIB.
Gaya Hidup
Vega Aulia

Vega Aulia

Author

JAKARTA – Siap menjadi saksi sejarah penghargaan perfilman bergengsi di Tanah Air? Catat, Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 yang diberikan kepada para insan perfilman ini akan digelar malam ini, Rabu, 10 November 2021 pukul 19.30 WIB. 

Seperti dikutip dari laman instagram @festivalfilmid, live red carpet akan dimulai pukul 18.30 WIB. Masyarakat bisa menontonnya di channel televisi KompasTV, atau channel YouTube Festival Film Indonesia, Kemendikbud RI, Budaya Saya, dan Kompas TV.

Seperti dikutip dari situs resminya, tahun ini memasuki tahun ke-41 pelaksanaan Festival Film Indonesia sekaligus tahun kedua diselenggarakan dalam kondisi yang tak biasa karena masih di tengah pandemi.

Komite Festival Film Indonesia tahun ini diketuai oleh aktor Reza Rahadian, sementara Ketua Bidang Penjurian adalah sutradara Garin Nugroho.