Film James Bond No Time To Die Rilis, Keluarga Kerajaan Inggris Ikut Hadir Premiere
Gaya Hidup

Film James Bond No Time To Die Rilis, Keluarga Kerajaan Inggris Ikut Hadiri Pemutaran Perdana

  • Film James Bond No Time To Die baru saja dirilis, Keluarga Kerajaan Inggris ikut hadir di pemutaran perdana
Gaya Hidup
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - Baru-baru ini film James Bond terbaru, No Time To Day jadi perbincangan yang hangat di kalangan banyak orang. Diketahui, film James Bond No Time To Die merupakan karya dari sutradara ternama, Cary Joji Fukunaga yang dibintangi oleh bintang Hollywood seperti Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, hingga Ana de Armas.

Film No Time To Die merupakan film yang menayangkan aksi terakhir dari James Bond yang sebenarnya telah dinyatakan pensiun. Namun, masa pensiunnya harus tertunda karena ada suatu misi yang harus diselesaikan. 

James Bond di film ini bertugas untuk menelusuri jejak dari penjahat misterius yang kini memiliki senjata dengan teknologi baru yang disebut berbahaya. No Time To Die akan menyajikan berbagai aksi yang menegangkan, dan adegan action yang seru mewarnai perjalanan James Bond dalam menelusuri penjahat tersebut.

Sebelumnya pada Selasa 28 September 2021, keluarga Kerajaan Inggris juga menghadiri pemutaran perdana atau premiere dari film terbaru James Bond No Time To Die tersebut di London. Anggota kerajaan yang hadir yaitu Pangeran Charles dan Camilla serta Pangeran William dan Kate Middleton.

Anggota Keluarga Kerajaan Inggris ikut hadir di penayangan perdana film James Bond, No Time To Die Foto: www.instagram.com/007

Tak hanya mengundang keluarga Kerajaan Inggris, pemutaran perdana film James Bond No Time To Die juga mengundang para petugas kesehatan. Petugas kesehatan disebut menjadi tamu kehormatan penayangan perdana film tersebut karena mereka berjasa dalam berjuang di garda depan untuk menangani pandemi COVID-19 selama dua tahun terakhir.

Anda juga bisa menyaksikan film James Bond No Time To Die di bioskop terdekat di kota Anda, tentunya di bioskop yang sudah buka atau di wilayah dengan level PPKM yang sudah ditentukan.