Poster Film City Hunter
Hiburan

Film Live Action City Hunter Akan Tersedia di Netflix Mulai 25 April

  • City Hunter berkisah tentang Ryo Saeba, "sweeper" kelas atas yang membereskan masalah-masalah di dunia bawah yang kasar dan brutal dengan kemampuan atletiknya yang impresif, keahlian menembak elite, dan pembawaan yang tenang. Kelemahannya satu-satunya? Ia tidak bisa menolak para wanita cantik.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

Jakarta - Film live action City Hunter telah resmi dijadwalkan untuk tayang di platform streaming online Netflix pada Kamis, 25 April 2024. 

Trailer terbaru untuk City Hunter memberikan penggemar kesempatan untuk menyaksikan adaptasi live action yang dinanti-nantikan dari manga legendaris ini.

Dalam trailer tersebut, kita dapat melihat ikatan yang mulai terjalin antara Ryo Saeba dan Kaori Makimura dalam sebuah persahabatan yang tak terduga di tengah petualangan dan bahaya.

Kisah ini dimulai ketika Ryo dan Hideyuki, yang dikenal sebagai "City Hunter", menerima pesan misterius dan berusaha menemukan Kurumi, seorang pemain cosplay terkenal. 

Namun, ketika Hideyuki tewas tragis selama penyelidikan, adik perempuannya, Kaori, mencari jawaban atas kematian mendadak sang kakak.

Alur cerita memanas ketika terungkap bahwa obat misterius bernama "Angel Dust" adalah penyebab dari berbagai insiden brutal yang marak di Shinjuku, dan Kurumi adalah kunci untuk mengungkap kebenaran di balik itu.

Baca Juga: Tak Sempat Nonton di Bioskop, Santai! 8 Film Berikut Ini ada di Netflix

Pengungkapan ini membuat Ryo dan Kaori menjalani misi mengungkap kebenaran yang menyelubungi kematian Hideyuki.

Tsukasa Hojo, penulis asli manga ini, menyaksikan tampilan awal film ini dan langsung memujinya. "Saya sangat menikmati film ini dan terkesan dengan pengerjaannya yang sangat bagus. 

Film ini menunjukkan para karakter yang berseliweran di Shinjuku dan saya rasa inilah yang diharapkan oleh penggemar, memberi mereka ketegangan saat menyaksikannya terwujud dalam film. 

Saya menyarankan semua penggemar manga orisinal dan anime-nya untuk merasakannya sendiri. Bahkan menonton sekilas saja sebelum tidur membuat Anda terlalu terpikat untuk tidur. Saya harap semua orang menikmatinya."

City Hunter berkisah tentang Ryo Saeba, "sweeper" kelas atas yang membereskan masalah-masalah di dunia bawah yang kasar dan brutal dengan kemampuan atletiknya yang impresif, keahlian menembak elite, dan pembawaan yang tenang. Kelemahannya satu-satunya? Ia tidak bisa menolak para wanita cantik.

Diadaptasi dari Manga

Untuk diketahui, film live action City Hunter diangkat dari manga klasik berjudul sama yang hit pada dekade 1980-1990-an. Manga City Hunter merupakan karya Tsukasa Hojo yang sudah terjual lebih dari 50 juta kopi di seluruh dunia.

Manga ini pun sudah diadaptasi ke berbagai bentuk, mulai dari serial anime hingga layar lebar. Termasuk, film adaptasi oleh Jackie Chan.

City Hunter bercerita tentang rekan Ryo Saeba dibunuh hingga membuatnya dan Kaori membentuk duo baru demi mencari kebenaran di balik pembunuhan Hideyuki Makimura.

Pemeran 

Film live action City Hunter diperankan oleh Ryohei Suzuki yang sebelumnya pernah main di “Swing Me Again” dan “Hanako to An”, Misato Morita yang pernah membintangi “Missing” dan “The Sacrifice Dilemma”. 

Sementara itu ada juga nama aktor kawakan Masanobu Ando yang pernah membintangi “Royale”, “Kids Return” dan “Sukiyaki Western Django”.

Selain ketiga nama di atas, film ini juga akan menggandeng sejumlah aktor dan aktris ternama lain seperti Asuka Hanamura, Ayame Misaki, Moemi Katayama, Ami201, Tetta Sugimoto, Takaya Sakoda, Fumino Kimura dan Isao Hashizume. 

Adapun skenario film live action City Hunter ditulis oleh Tatsuro Mishima yang kemudian disutradarai oleh Yuichi Sato. Sedangkan, Keisuke Sanpei dan Kosuke Oshida berlaku sebagai produser.