Poster film Siksa Kubur.
Hiburan

Film Siksa Kubur hingga Dua Hati Biru Siap Temani Libur Lebaran 2024

  • Pada momen Lebaran 2024, bioskop Indonesia akan menyajikan beragam pilihan film dengan genre yang berbeda, mulai dari horor religi seperti "Siksa Kubur" hingga "Dua Hati Biru" yang merupakan film bergenre romantis.
Hiburan
Alvin Pasza Bagaskara

Alvin Pasza Bagaskara

Author

JAKARTA - Pada momen Lebaran 2024, bioskop Indonesia akan menyajikan beragam pilihan film dengan genre yang berbeda, mulai dari horor religi seperti "Siksa Kubur" hingga "Dua Hati Biru" yang merupakan film bergenre romantis.

Sambil menikmati hidangan Lebaran dan suasana yang hangat, menonton film di bioskop menjadi alternatif hiburan yang menyenangkan selama libur Lebaran. Anda dapat mengunjungi bioskop terdekat untuk menikmati film-film Indonesia maupun luar negeri yang siap tayang pada momen spesial ini. 

Pasalnya, dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, berkunjung ke bioskop bersama keluarga atau teman-teman bisa menjadi momen berharga untuk menikmati cerita yang menghibur. 

Selain itu, menonton film di bioskop juga memberikan pengalaman yang lebih seru dengan kualitas gambar dan suara yang memukau. Berikut adalah rekomendasi film Indonesia yang akan diputar di bioskop saat Lebaran 2024 antara lain:

Siksa Kubur

Sebuah karya terbaru dari sutradara ternama Indonesia, Joko Anwar, yang akan tayang pada tanggal 10 April 2024. Film ini mengusung genre horor religi dan menjadi proyek ke-10 yang disutradarai langsung oleh Joko Anwar.

Film ini mengisahkan perjalanan Sita, seorang perempuan yang kehilangan kedua orang tuanya akibat bom bunuh diri, dan perubahan pandangannya terhadap agama dan keyakinan. Lantas bagaimana kisahnya?

Badarawuhi Di Desa Penari

Rekomendasi film selanjutnya adalah Badarawuhi Di Desa Penari yang merupakan karya sutradara Kimo Stamboel sutradara spesialis film horor. Penonton akan diajak lebih mendalam untuk mengenal sosok Badarawuhi dan motif di balik perilakunya yang misterius dan menakutkan.

Film ini akan tayang pada 10 April 2024 dengan mengambil karakter misterius, Badarawuhi, yang suka meneror para mahasiswa KKN. Sama seperti KKN Di Desa Penari, pemeran Badarawuhi masih diperankan aktris Aulia Sarah. 

Dua Hati Biru

Film ini merupakan sekuel dari film "Dua Garis Biru" yang sukses pada tahun 2019. Film ini akan tayang pada 17 April 2024, melanjutkan kisah kehidupan rumah tangga Dara dan Bima setelah peristiwa dalam film sebelumnya.

Penonton akan melihat bagaimana kehidupan rumah tangga mereka berlanjut setelah menikah dan memiliki anak bernama Adam, termasuk perjalanan Dara yang kembali ke Indonesia untuk mengasuh Adam bersama Bima setelah tinggal di luar negeri.

The Fall Guy

Film bergenre action dan komedi ini dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, menceritakan tentang seorang stuntment yang terlibat sebuah masalah dalam syuting film yang disutradarai mantan pacarnya. Film ini akan tayang pada 22 April 2024. 

Monkey Man

Mengusung genre action dan thriller, film ini sudah bisa dinikmati di bioskop sejak 03 April 2024. Film yang menceritakan seorang pemuda yang menjalankan aksi balas dendamnya kepada pemimpin korup yang membunuh ibunya ini diperankan oleh Dev Patel.

Glenn Fredly the Movie 

Film Biografi mendiang Glenn Fredly  ini menceritakan perjalanan karir Glenn dalam dunia bermusik,kisah cinta, dan keluarga. Film ini sebagai obat rindu untuk para penggemar Glenn Fredly yang bisa ditonton pada 25 April 2024.