Flex Window Galaxy Z Flip5
Tekno

Flex Window Galaxy Z Flip5 Makin Terpersonalisasi Berkat One UI 5.1.1

  • Hadirnya One UI 5.1.1 di Galaxy ZFlip5  disebut akan semakin memberikan mobile experience terbarukan yang lebih menyenangkan dan praktis.
Tekno
Bintang Surya Laksana

Bintang Surya Laksana

Author

JAKARTA - Samsung berikan peningkatan yang besar pada flagship miliknya, Galaxy Z Flip5 dibanding versi pendahulunya. Selain diproduksi dengan berbagai bahan daur ulang, Samsung juga berikan peningkatan pada sistem operasinya khususnya pada Flex Window ponsel seharga mulai dari Rp15.999.000 ini.

Flex Window Galaxy Z Flip5 hadir lebih besar yakni 3,4 inci dan mampu menjalankan lebih banyak fungsi, termasuk kemampuan kustomisasi yang lebih personal lagi berkat kecanggihan One UI 5.1.1. 

Pengguna saat ini bisa mengatur wallpaper di tampilan Flex Window dari Galaxy Z Flip5 baik itu dengan foto dan video lucu, graphic art, hingga berbagai widget terpersonalisasi.

Hadirnya One UI 5.1.1 di Galaxy ZFlip5  disebut akan semakin memberikan mobile experience terbarukan yang lebih menyenangkan dan praktis bagi pengguna dengan Flex Window yang lebih besar. 

“Dengan layar yang lebih besar,  perpaduan kemampuan One UI 5.1.1 dan Flex Window di Galaxy Z Flip5 membuat pengguna semakin bebas untuk melakukan kustomisasi dan menciptakan HP yang begitu personalized serta beda dan unik dari yang lain, sesuai dengan kepribadian masing-masing pengguna,” ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus.

Galaxy Z Flip5 dapat menjadi semakin pribadi berkat fitur kustomisasi flex window yang menyediakan beragam opsi desain wallpaper. Pengguna kini dapat memilih dari berbagai preset bawaan yang termasuk seni grafis menarik, mengambil foto dan video dari galeri, menampilkan gif yang lucu, atau bahkan membuat gambar wallpaper yang dapat dipersonalisasi dengan inisial nama pengguna.

Selanjutnya, pengguna juga bisa menyematkan lebih banyak widget di flex window Galaxy Z Flip5. Berbagai pilihan widget yang tersedia di flex window Galaxy Z Flip5 antara lain Calendar, Weather, Recent Calls, Alarm, Stopwatch, Timer, Voice Recorder, dan Samsung Health.

Galaxy Z Flip5 telah menggunakan One UI 5.1.1 untuk memberikan tampilan antarmuka yang menawarkan fleksibilitas lebih bagi pengguna. Berkat One UI 5.1.1,  pengguna bisa mengatur ukuran dari tampilan jam dan tanggal di flex windows sesuai keinginan untuk mendapatkan proporsi yang paling ideal.

Menariknya lagi, One UI 5.1.1 juga menawarkan lebih banyak pilihan desain waktu terbaru yang bisa dipilih untuk ditampilkan di flex window.