<p>Friends: The Reunion akan tayang di HBO Max mulai 27 Mei 2021. / Instagram @friends</p>
Dunia

Friends: The Reunion Tayang 27 Mei, BTS dan Deretan Bintang Ini Ikut Tampil

  • Film situasi komedi (sitkom) terkenal tahun 90-an, Friends, akhirnya bakal tayang kembali dengan judul Friends: The Reunion di HBO Max mulai 27 Mei 2021.

Dunia
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Film situasi komedi (sitkom) terkenal tahun 90-an, Friends, akhirnya bakal tayang kembali dengan judul Friends: The Reunion di HBO Max mulai 27 Mei 2021. Seperti diketahui, serial yang disutradari oleh Ben Winston tersebut terakhir tayang pada 2004.

Adapun jadwal rilis yang telah direncanakan sebenarnya jatuh pada 2020. Namun, situasi pandemi telah membuat crew dan segenap pihak produksi menunda penayangannya hingga tahun ini.

Keenam pemeran lawas Friends yang bakal hadir dalam reuni yakni Matthew Perry (Chandler), Jennifer Aniston (Rachel), Courteney Cox (Monica), Lisa Kudrow (Phoebe), Matt LeBlanc (Joey), dan David Schwimmer (Ross).

Mereka bakal unjuk gigi bersama pemeran pendukung lainnya, seperti Reese Witherspoon (Jill) dan Tom Selleck (Richard).

Menariknya, konsep yang akan tayang nanti tidak dibuat sebagaimana serial pada umumnya. Reuni ini akan ditampilkan dalam bentuk talk show nostalgia antara pemain Friends. Mereka akan bercerita dan membahas seputar proses pengalaman syuting 10 musim masa lampau.

Selain itu, beberapa barang ikonis yang dipakai dalam Friends juga akan ditampilkan ulang. Hal ini dilengkapi dengan cuplikan adegan di balik layar.

Dalam promosinya, Friends: The Reunion ini sempat menggegerkan publik. Pasalnya, dikabarkan boyband asal Korea BTS akan muncul di salah satu tayangan. Penampilan grup tersebut hadir dalam format wawancara ringkas mengenai pendapat dan pengalamannya atas Friends.

Tak hanya BTS, bintang tamu lain yang disebut hadir, antara lain Justin Bieber, Lady Gaga, David Beckham, James Corden, Cindy Crawford, Cara Delevingne, Elliot Gould, Kit Harington, Larry Hankin, Mindy Kaling, Thomas Lennon, dan lain-lain. (LRD)