Para agen FWD Insurance tengah beraktivitas di kantor baru. PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), meresmikan kantor pemasaran baru di Jakarta yang berlokasi di Soho Capital Lantai 12, untuk memperkuat posisinya dengan melakukan pendekatan asuransi jiwa yang lebih menyeluruh bagi setiap elemen masyarakat. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

FWD Insurance Resmikan Lokasi Baru Kantor Pemasaran di Jakarta

  • PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), meresmikan kantor pemasaran baru di Jakarta yang berlokasi di Soho Capital Lantai 12, Jl. Letjen S. Parman Kav 28, G
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), meresmikan kantor pemasaran baru di Jakarta yang berlokasi di Soho Capital Lantai 12, Jl. Letjen S. Parman Kav 28, Grogol Selatan, DKI Jakarta untuk memperkuat posisinya dengan melakukan pendekatan asuransi jiwa yang lebih menyeluruh bagi setiap elemen masyarakat.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, saat ini FWD Insurance memiliki 16 kantor pemasaran di 15 kota yang tersebar di wilayah Indonesia antara lain Jakarta, Balikpapan, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bandung, Denpasar, Malang, Tangerang Selatan, Makassar, Bogor, Mataram dan Bekasi.

FWD terus berupaya untuk memperkenalkan inovasi terdepan dan berkualitas kepada para nasabah,salah satunya melalui kantor baru. Langkah ini diharapkan dapat semakin mendekatkan kami dengan para nasabah dan seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Jabodetabek sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan membantu meningkatkan penetrasi asuransi di seluruh Indonesia.

Pemilihan lokasi baru kantor pemasaran juga menegaskan komitmen FWD Insurance untuk terus menjadikan asuransi semakin mudah dijangkau bagi masyarakat di Jabodetabek melalui inovasi produk dan layanan terbaik serta pemenuhan kebutuhan perlindungan masyarakat luas melalui inovasi teknologi digital. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia.