<p>Produk FWD Cancer Protection / Dok. PT FWD Life Indonesia </p>
Industri

FWD Life Tawarkan Produk Asuransi Kanker Daring, Premi Mulai Rp10.000

  • Layanan FWD Cancer Protection bisa di terima hanya dengan membayarkan premi mulai dari Rp10.000 per bulan.

Industri
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi kanker online, FWD Cancer Protection. Produk ini hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim.

FWD Cancer Protection diklaim dapat memberikan kemudahan dalam prosesnya mulai dari pengajuan online yang mudah hingga klaim secara online yang simple di satu aplikasi FWD MAX.

Produk perlindungan ini memberikan manfaat 100% uang pertanggungan kepada nasabahnya yang didiagnosis kanker. Layanan ini bisa di terima hanya dengan membayarkan premi mulai dari Rp10.000 per bulan.

Menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), prevalensi kanker meningkat dalam lima tahun terakhir sejak 2013. Sementara itu, data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 menunjukkan bahwa prevalensi kanker di Indonesia sebesar 1,79 per 1.000 penduduk, meningkat dari 1,4 per 1.000 penduduk pada 2013.

Presiden Direktur FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan, FWD Cancer Protection bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan diri secara proaktif dalam menghadapi beban keuangan yang tidak terduga. Ia menilai produk ini mudah dibeli dan mudah dalam proses klaimnya.

“FWD Cancer Protection adalah produk asuransi kanker yang berbasis digital dengan premi terjangkau untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Peluncuran produk ini adalah momen penting bagi perkembangan perusahaan kami di Indonesia dan kembali menekankan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” ujarnya dalam diskusi webinar di Jakarta, Selasa 8 September 2020.

Manfaat Produk FWD Cancer Protection

• Uang Pertanggungan 100% dibayarkan saat didiagnosis kanker pada tahap apapun

• Premi terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan

• Proses pengajuan yang simpel dan mudah melalui website iFWD.co.id dengan hanya

• Nasabah akan mendapatkan e-Policy di hari yang sama

• Nasabah dapat memiliki nilai uang pertanggungan sampai dengan Rp500 juta

• Pengajuan klaim yang mudah menggunakan fitur e-Services pada aplikasi FWD MAX (SKO)