Pengembang properti PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) menggandeng anak PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) yakni PT Adhi Persada Gedung, untuk membangun upper structure dari menara apartemen kedua di Collins Boulevard bernama The Scott di Serpong.
Properti

Gandeng Anak Usaha ADHI, Triniti Land Bangun Apartemen di Serpong Rp300 Miliar

  • Proyek pembangunan apartemen The Scott ini akan dimulai pada kuartal I-2024.
Properti
Laila Ramdhini

Laila Ramdhini

Author

JAKARTA - Pengembang properti PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) menggandeng anak PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) yakni PT Adhi Persada Gedung, untuk membangun upper structure dari menara apartemen kedua di Collins Boulevard bernama The Scott di Serpong. 

Direktur dan Founder Perintis Triniti Properti Bong Chandra mengungkapkan investasi yang digelontorkan oleh TRIN lewat kerja sama ini sebesar Rp 300 miliar. Proyek pembangunan apartemen The Scott ini akan dimulai pada kuartal I-2024.

Chandra mengungkapkan dengan semakin cepatnya penandatanganan kerja sama ini dilakukan, maka semakin cepat pula pembangunan hunian dan serah terimanya. Sebagai informasi, tower pertama Collins Boulevard, yakni The Hyde, sudah mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumennya.

”Collins Boulevard merupakan Convertible Residence Pertama dan ICON baru di Serpong, khususnya bagi Generasi Millenial yang mendambakan One Stop Living yang dinamis," kata Chandra, dalam keterangan resmi, Jumat, 22 Desember 2023.

Direktur Utama Adhi Persada Gedung Yan Arianto mengatakan ini merupakan awal kerja sama yang baik Triniti didukung oleh Adhi Karya Grup dalam hal ini PT Adhi Persada Gedung (APG). 

The Scott merupakan apartemen dengan luasan kurang lebih 80.000 meter persegi yang menyediakan berbagai pilihan hunian apartemen di antaranya Home Studio, Grand Studio dan 2 BR Corner. Mengusung konsep adaptable space, unit The Scott dapat difungsikan sebagai tempat tinggal dan juga ruang kerja.

Berbagai fasilitas ditawarkan oleh Collins Boulevard di antaranya Gym dengan luas 149,46 meter persegi, setara dengan gym profesional. Dilengkapi dengan berbagai peralatan yang memadai dan changing room dan toilet dengan luas 66,17 meter persegi. Selain itu Collins Boulevard juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung diantaranya kolam renang dengan luas 506,22 meter persegi.

Collins Boulevard juga mendedikasikan lahan seluas 3,8 hektare untuk public space yang terdiri dari 1,6 hektare sebagai F&B Plaza, 1 hektare untuk Resort Facilities, 6000 meter persegi untuk Sky Park dan sebesar 2000 meter persegi untuk Collins Park. 

Collins Boulevard didesain oleh DPA, Arsitek nomor 1 di Singapura yang mendesain Singpore National Stadium dan Dubai Mall. Proyek ini diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV)sebesar Rp 2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk.