Gedung Asuransi Allianz di kasawan Sudirman, Jakarta. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
IKNB

Gandeng Bank BJB, Allianz Life Tawarkan Beragam Pilihan Asuransi

  • PT Asuransi Allianz Life Indonesia terus berkomitmen melayani beragam produk asuransi jiwa. Kali ini perseroan berkolaborasi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten Tbk atau Bank BJB

IKNB

Alvin Pasza Bagaskara

JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia terus berkomitmen melayani beragam produk asuransi jiwa. Kali ini perseroan berkolaborasi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten Tbk atau Bank BJB.

Chief of Bancassurance Allianz Life Indonesia menjelaskan kolaborasi ini adalah wujud dukungan positif perseroan dalammenghadapi masa depan nasabah dan meningkatkan kualitas hidup dengan terjaga.

Untuk memastikan hal tersebut berjalan sesuai rencana, lanjut Ancilla, Allianz Life Indonesia dalam kolaborasi ini meluncurkan tiga produk asuransi jiwa yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah Bank BJB. 

Baca Juga: Bank BJB Syariah Proyeksikan Pembiayaan Tumbuh 16-17 Persen

“Kami menyediakan pilihan proteksi asuransi yang disalurkan lewat distribusi bancassurance, ada tiga yaitu Allianz Wealthlink Protection Life, Allianz Wealthlink Supreme Life, dan Allianz Life Secure PINTAR,” ujar Ancilla dalam keterangan resmi, pada Minggu, 10 Desember 2023. 

Ancilla menjabarkan Allianz Wealthlink Protection Life dan Allianz Wealthlink Supreme Life adalah produk perlindungan asuransi jiwa unit link yang menawarkan manfaat asuransi hingga usia 100 tahun. 

Selain berguna untuk memastikn jaminan keamanan di masa depan, melalui produk ini nasabah juga dapat mengembangkan portofolio kekayaan melalui nilai investasi jangka panjang secara simultan.

Pasalnya, kedua produk tersebut juga memberikan opsi manfaat tambahan bagi nasabah untuk memperkuat perlindungan, termasuk perlindungan terhadap 100 kondisi penyakit kritis.

Ancilla juga menekankan bahwa Allianz Life Indonesia menawarkan pilihan perlindungan tambahan bagi nasabah melalui produk Allianz Life Secure PINTAR.

Ia menambahkan dengan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan perlindungan di masa depan bagi nasabah Bank BJB adalah fokus utama kami. Pihaknya, juga berkomitmen mendukung perencanaan kehidupan nasabah agar lebih terlindungi dan siap menghadapi masa depan dengan matang.

Sebab, perlindungan ini hadir untuk mendukung target keuangan nasabah dengan memberikan manfaat dana pendidikan sebagai manfaat akhir kontrak. Dana tersebut dapat digunakan untuk merencanakan pendidikan anak di masa depan.

“Kami berupaya menyediakan pilihan produk yang relevan dan mampu menjawab kebutuhan nasabah untuk tetap terlindungi sambil mengembangkan rencana finansial nasabah lewat potensi investasi," tutup Ancilla.