22.jpg
Nasional

Gandeng BNPT, PT JIEP Tingkatkan Keamanan Berinvestasi di Kawasan Industri Pulogadung

  • PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk memberikan jaminan keamanan berinvestasi.
Nasional
Liza Zahara

Liza Zahara

Author

JAKARTA – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk memberikan jaminan keamanan berinvestasi.

Direktur Utama PT JIEP Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan kerja sama antara PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bertujuan untuk mencegah paparan radikalisme dan pencegahan tindak pidana teorisme di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung.

“Diharapkan langkah kerja sama ini mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi para tenant, investor dan seluruh pekerja yang berada di Kawasan Industri Pulogadung,” kata Direktur Utama PT JIEP Lanzi Rizaldi dalam keterangan resmi, Rabu, 29 Desember 2021.

Lanzi menambahkan, kerja sama yang terjalin dengan BNPT pada dasarnya merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan PT JIEP sebagai pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung.

Selanjutnya, PT JIEP menegaskan untuk terus berkomitmen menjaga pentingnya core values Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (AKHLAk) sebagai landasan setiap insan JIEP dalam melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan maksimal bagi seluruh stakeholder.

Untuk diketahui, PT JIEP sendiri keseluruhan sahamnya dimiliki  oleh Negara Republik Indonesia, dengan kepemilikan saham masing-masing 50% Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Penandatanganan kerja sama tersebut disaksikan langsung oleh Kepala BNPT Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar dan Komisaris Utama PT JIEP Dwi Wahyu Daryoto. Sedangkan, penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama PT JIEP Landi Rizaldi bersama Sekertaris Utama BNPT Mayor Jenderal TNI Dedi Sambowo di Kantor BNPT, Jakarta.