(Kiri-kanan) Group Commercial Director Mayapada Healthcare, Benjamin Winoto, Direktur PT Zurich Topas Life (Zurich) Budi Darmawan, dan Vice President Bank Mayapada Internasional (Bank Mayapada) Thomas Arifin meluncurkan Zurich Optimal Health Assurance, salah satu asuransi kesehatan dengan premi paling terjangkau di pasaran dalam peresmian kerja sama Zurich dengan Mayapada Hospital & Bank Mayapada di Jakarta 16 Mei 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Gandeng Grup Mayapada, Zurich Hadirkan Asuransi Kesehatan yang Optimal

  •  PT Zurich Topas Life (Zurich) mengumumkan kolaborasinya dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) dan Mayapada Hospital untuk memperluas l
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

PT Zurich Topas Life (Zurich) mengumumkan kolaborasinya dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) dan Mayapada Hospital untuk memperluas layanan perlindungan kesehatan terlengkapnya melalui Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA). 

Setiap individu memiliki perlindungan kesehatan yang berbeda dan ZOHA adalah solusi untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan. Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Zurich untuk mengutamakan nasabah di setiap aktivitas kerja dan memberikan akses luas akan perawatan medis terbaik dunia kepada masyarakat.

ZOHA menjadi salah satu premi asuransi kesehatan paling terjangkau di pasaran, dengan pilihan fitur yang optimal dan pembayaran hingga Rp40 miliar 1 per tahun. ZOHA juga menawarkan empat plan perlindungan dan tersedia untuk masyarakat Indonesia mulai dari usia 30 hari hingga 70 tahun.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia