Dari ki-ka : COO GoPlay Calvin Kizana - Aktris, Model dan Penyanyi - Cheryl Juno, dan Kreator Girlband dan Founder We Can Be Winner (WCBW) Teguh Sanjaya saat acara media gathering “GoPlay dan Kreator Girlband Terkemuka Umumkan Audisi Girlband Skala Besar secara Virtual, Dorong Bangkitnya Ekonomi Kreator Lokal Era Digital” secara virtual, Kamis 1 Desember 2021. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Gandeng Kreator Terkemuka, GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband di Indonesia

  • GoPlay, platform livestream interaktif dari Gojek, terus jadi rumah bagi kreator lokal Indonesia berkreasi dan menunjukkan eksistensi.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

GoPlay, platform livestream interaktif dari Gojek, terus jadi rumah bagi kreator lokal Indonesia berkreasi dan menunjukkan eksistensi. Kali ini, GoPlay menyelenggarakan audisi girlband secara virtual skala besar di Indonesia yang bertajuk We Can Be Winner. 

Menggandeng kreator Girlband terkemuka di Indonesia, Teguh Sanjaya, audisi ini menargetkan lebih dari lima ribu kreator lokal untuk bergabung dan menuangkan bakat dan minat mereka di bidang musik, nyanyi, dan tari. 

Keseluruhan proses audisi tahap awal yang berlangsung hingga 20 Januari 2022 tersebut akan memanfaatkan platform GoPlay untuk memudahkan peserta berpartisipasi dari rumah masing-masing. 

Proses audisi sampai 300 besar akan dilakukan melalui GoPlay sampai 28 Februari 2022. Selanjutnya peserta akan memasuki babak karantina khusus yang dilakukan secara offline. Setiap peserta akan diwajibkan untuk mengikuti serangkaian challenge mulai dari social media challenge, pembuatan konten dengan tema khusus dalam GoPlay, hingga proses audisi dengan juri yang juga dapat diikuti secara live oleh pengguna GoPlay melalui leaderboard dan tip-O-meter, serta penggunaan polling, token, dan virtual gift. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia