Head of Indonesia Regions Gojek Gede Manggala dan Kasubdit Angkutan Perkotaan, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan RI Tonny Agus Setiono bersama perwakilan para mitra driver dan anak-anak mereka yang mendapatkan Beasiswa Gojek 2022 di Kantor Pusat Gojek. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Gandeng Politeknik Negeri Unggulan,Gojek Kuliahkan Puluhan Anak Mitra Driver Hingga Lulus

  • Program Beasiswa Gojek memasuki tahun ketiga untuk kembali memberikan beasiswa perguruan tinggi bagi anak mitra driver. Sebanyak 21 anak mitra driver berprestas
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Program Beasiswa Gojek memasuki tahun ketiga untuk kembali memberikan beasiswa perguruan tinggi bagi anak mitra driver. Sebanyak 21 anak mitra driver berprestasi berhasil lolos rangkaian proses seleksi ketat yang dilakukan sejak awal 2022 dan berhak mendapat beasiswa untuk mengenyam pendidikan jenjang D3 di 8 (delapan) politeknik negeri unggulan di Indonesia.

Rangkaian proses seleksi ketat bagi calon penerima beasiswa mencakup seleksi bagi mitra driver (performa, kejujuran, dan loyalitas) dan seleksi bagi anak mitra driver (prestasi, motivasi, serta seleksi kemampuan akademis dari politeknik). Program Beasiswa Gojek ini konsisten diadakan setiap tahun dan merupakan bagian dari program Gojek Swadaya yang berfokus mendorong peningkatan taraf hidup mitra driver dan keluarga.

Delapan politeknik negeri unggulan yang bekerja sama dengan Beasiswa Gojek yaitu Politeknik Negeri Medan, Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Negeri Semarang, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Politeknik Negeri Malang, dan Politeknik Negeri Ujung Pandang. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia