Konser Green Day di Jakarta.
Hiburan

Gangguan Sistem Warnai War Tiket Green Day di Jakarta

  • Penggemar Indonesia sangat antusias menyambut konser band rock asal Amerika Serikat (AS) ini. Namun, beberapa kendala muncul saat war tiket yang dimulai pukul 15.00 WIB.
Hiburan
Distika Safara Setianda

Distika Safara Setianda

Author

JAKARTA – Green Day akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 15 Februari 2024. Kedatangan Green Day ke Jakarta adalah untuk merayakan 10 tahun festival musik Hammersonic. 

Tiket konser tersebut telah tersedia mulai hari ini, 27 Agustus 2024. Penggemar bisa membeli tiket konser di situs resmi greendayjkt.com mulai pukul 15.00 WIB.

Konser bertajuk Green Day Live in Jakarta ini diselenggarakan oleh promotor musik terkemuka, Ravel Entertainment. Acara ini menandai kembalinya Green Day ke Indonesia setelah terakhir kali tampil pada tahun 1996.

Band rock yang terdiri dari Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool ini akan menghadirkan penampilan spektakuler untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta

Band band punk rock ini dibentuk di Barkeley, california, pada 1986. Dan ketiga pendirinya nya masih eksis sampai sekarang menukangi band ini.

Green Day akan menggelar konser tunggal tanpa penampilan dari band lain. Oleh karena itu, konser ini digadang menjadi momen epik bagi semua penggemar Green Day di Indonesia.

Penggemar Indonesia sangat antusias menyambut konser band rock asal Amerika Serikat (AS) ini. Namun, beberapa kendala muncul saat war tiket yang dimulai pukul 15.00 WIB. Beberapa orang di Twitter (yang saat ini berganti nama X) mengeluhkan karena saat akan melakukan payment sistemnya error. 

Seperti sistem down saat melakukan pembayaran. Adapun saat direfresh, invoice yang kadaluarsa.  “Terjadi kesalahan sistem,” begitu tulisnya dalam website TipTip.

“Maaf terjadi kesalahan pada system saat menampilkan halaman. Silakan coba beberapa saat lagi.”  Alhasil, beberapa dari mereka harus mengulang lagi.

Green Day telah menjual lebih dari 75 juta kopi album di seluruh dunia. Sepanjang karier mereka, band ini juga telah meraih lima penghargaan Grammy Awards. Sebagai informasi, daftar harga tiket konser Green Day di Jakarta pada 15 Februari 2024 adalah sebagai berikut:

Harga Tiket Konser Green Day Jakarta

Anda bisa memilih kategori tiket yang diinginkan. Terdapat lima kategori tiket yaitu, CAT 1A, 1B, 2A, 2B, dan CAT 3. Semua tiket adalah tiket berdiri, jadi pilih sesuai dengan anggaran dan posisi yang Anda inginkan.

Harga tiket belum termasuk pajak 10% dan biaya platform 5%. Pastikan Anda menyiapkan uang tambahan untuk antisipasi total biaya yang harus dibayar.

Cat 1A: Rp2.655.555

Cat 1B: Rp2.655.555

Cat 2A: Rp2.015.555

Cat 2B: Rp2.015.555

Cat 3: Rp1.580.555