Fan Concert Bloom D.O Exo
Hiburan

Gelar Fans Konser 12 Juli, D.O Exo Bandrol Tiket Mulai Rp1,4 Juta

  • Tiket Blue dengan lokasi yang paling dekat dengan panggung bisa Anda beli dengan harga Rp3 juta, lalu tiket Green yang berada di area tengah bisa Anda beli dengan harga Rp2,2 juta lalu yang terakhir kategori tiket Yellow dibandrol dengan harga Rp1,4 juta.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Do Kyung-soo atau D.O Exo akan menggelar fans konser di pada Jumat, 12 Juli 2024 mendatang. Konser solo bertajuk BLOOM in Jakarta ini akan berlokasi di The Kasablanka Hall dan dimulai pada pukul 19.00.

Acara yang menjadi rangkaian dari Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour ini, D.O sekaligus menandai konser solo pertamanya di Jakarta. 

Penggemar yang ingin menyaksikan konser tersebut dapat membeli tiket dengan harga Rp1,4 juta hingga Rp3 juta sesuai dengan kategori.

Dilansir TrenAsia.com dari akun instagram @konserfeed, tiket Blue dengan lokasi yang paling dekat dengan panggung bisa Anda beli dengan harga Rp3 juta, lalu tiket Green yang berada di area tengah bisa Anda beli dengan harga Rp2,2 juta lalu yang terakhir kategori tiket Yellow dibandrol dengan harga Rp1,4 juta.

Semua kategori tiket adalah jenis numbered seating. Harga yang dibandrol sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya administrasi. Tiket bisa dibeli di Macimashop.com dan Tiket.com.

Baca Juga: NCT Dream Bakal Gelar World Tour, Catat Tanggalnya

Mecimapro selaku promotor konser D.O di Jakarta baru-baru ini mengunggah rekaman video yang menunjukkan sang idol menyapa EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO. 

“Halo apa kabar semuanya? Saya Do Kyung-soo, sudah lama tidak bertemu dengan kalian," katanya dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram @mecimapro.

D.O. mengajak para penggemar untuk menghadiri konser solonya. "Tolong tunggu saya ya, ayo berjumpa di bulan Juli nanti. Bye-bye!" katanya.

Do Kyung-soo atau D.O. merupakan salah satu anggota EXO. Dia adalah vokalis utama dalam grup asal Korea Selatan tersebut. 

Selain itu, D.O dikenal sebagai aktor yang membintangi serial drama Korea seperti Bad Prosecutor, 100 Days My Prince, dan Hello Monster serta film seperti The Moon, Secret, Along with the Gods, dan My Annoying Brother.

Untuk diketahui, baru-baru ini, D.O dari grup musik EXO mengumumkan rencananya untuk kembali dengan album mini solonya di musim semi ini. Hal ini terjadi delapan bulan setelah perilisan album Expectation tahun lalu.

D.O, yang sejak debutnya pada tahun 2012 dikenal sebagai salah satu vokalis utama EXO dibawah manajemen SM Entertainment, memutuskan untuk mengadopsi nama panggungnya yang sebenarnya, Doh Kyung Soo. 

Baca Juga: Baekhyun EXO Ngutang Rp148 Juta untuk Dirikan Agensi I&B100

Doh Kyung Soo juga telah meninggalkan SM Entertainment dan mendirikan perusahaannya sendiri, Company SooSoo, yang secara eksklusif akan mengurus semua jadwal dan aktivitasnya sebagai artis solo. "Blossom" adalah album pertamanya yang dirilis di bawah naungan perusahaan barunya.

Menurut bocoran dari Company SooSoo, "Blossom" akan terdiri dari enam lagu baru, dengan judul lagu utamanya adalah "Mars." 

Detail tentang lagu tersebut masih dirahasiakan, namun diperkirakan bahwa dengan perilisan pada bulan Mei dan suasana musim semi, lagunya mungkin akan memiliki nuansa ceria. Informasi mengenai lima lagu lain dalam album juga belum diungkapkan.