Nampak para pengunjung berkeliling stand peserta Market Museum, yg merupakan pameran UMKM dengan peserta terbanyak yang telah terselenggara sejak tahun 2013 di Lippo Malls Kemang. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Gelar Pameran UMKM Dengan Peserta Terbanyak Lippo Malls Raih Rekor MURI

  •  Lippo Malls Indonesia menerima piagam MURI sebagai “Group Pusat Perbelanjaan dengan pameran UMKM secara berkelanjutan Peserta Terbanyak”. Pencapaian ini d
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Lippo Malls Indonesia menerima piagam MURI sebagai “Group Pusat Perbelanjaan dengan pameran UMKM secara berkelanjutan Peserta Terbanyak”. Pencapaian ini dilakukan pada kegiatan Festival UMKM Untuk Indonesia (FUUI) yang diselenggarakan LMI dalam rangka anniversary LMI yang ke 33 di mana pada sepanjang tahun 2022 lebih dari 3200 UMKM katagori Food & Beverages, Beauty & Health berpartisipasi pada kegiatan ini.

Kegiatan ini diselenggralan di 35 mal yang dikelola LMI yang berlokasi di wilayah provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Tengah, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan, juga di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara di mana wilayah Jabodetabek memiliki 60% kontribusi peserta UMKM terbanyak yang digelar mulai bulai Maret hingga December 2022. 

Mal mal wilayah Jabodetabek tersebut adalah Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Senayan Park, Pluit Village, Cibubur Junction, Tamini Square, Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Lippo Plaza Kramat Jati, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Blu Plaza, Mal Lippo Cikarang dan lain-lain. Kerjasama ini diadakan untuk mendukung UMKM di masa pandemi. LMI berkomitmen kepada komunitas kami dan UMKM untuk memastikan masa depan yang kuat dan perbaikan berkelanjutan dalam perekonomian Indonesia. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia