<p>Konglomerat pemilik Grup Emtek, Eddy Kusnadi Sariaatmadja / Forbes Indonesia</p>
Korporasi

Gelar Program MESOP, Emtek (EMTK) Terbitkan 44,23 Juta Saham Baru

  • PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek berencana menerbitkan saham baru dalam program MESOP dengan jumlah sebanyak 44.233.000 lembar yang akan dilaksanakan pada harga Rp1.791 per saham
Korporasi
Vega Aulia

Vega Aulia

Author

JAKARTA – PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Emtek berencana menerbitkan saham baru dengan jumlah sebanyak 44.233.000 lembar yang akan dilaksanakan pada harga Rp1.791 per saham.

Dengan demikian, emiten media dan rumah sakit ini bakal memperoleh dana Rp79,22 miliar dari penerbitan saham baru tersebut.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dikutip Rabu, 22 Desember 2021, penerbitan saham baru ini dalam rangka pelaksanaan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) melalui Program Kepemilikan Saham Manajemen dan Karyawan (Program MESOP) Perseroan. 

“Perseroan bermaksud untuk menerbitkan saham baru dengan jumlah sebanyak 44.233.000 saham baru dengan nilai nominal Rp20 per saham untuk pelaksanaan Program MESOP Perseroan,” tulis direksi Emtek.  

Adapun pelaksanaan Program MESOP rencananya digelar pada 29 Desember 2021 dan pemberitahuan hasil pelaksanaan program MESOP adalah pada 31 Desember 2021.

Menurut Corporate Secretary Emtek Titi Maria Rusli dalam keterbukaan informasi, penyelenggaraan Program MESOP ini merupakan Periode Pelaksanaan yang ke III.