<p>Warga megakses logo Bukalapak melalui website di Jakarta, Kamis, 24 Juni 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia</p>
Korporasi

Gelar RUPSLB 16 Februari 2022, Bukalapak Rombak Direksi

  • PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) akan melakukan agenda rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Rabu, 16 Februari 2022 terkait perubahan direksi baru perseroan.
Korporasi
Merina

Merina

Author

JAKARTA - PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) akan melakukan agenda rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Rabu, 16 Februari 2022 terkait perubahan direksi baru perseroan.

Berdasarkan keterbukaan informasi BEI, direksi perseroan akan menyelenggarakan RUPSLB secara fisik dan elektronik yang akan disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Dalam rapat ini perseroan mengaskan terkait kritertia pemilik saham yang dapat memiliki kriteria tertentu. 

"Pemegang saham perseroan yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah Pemegang saham Perseroan yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada tanggal 24 Januari 2022,"dikutip dari keterangan resmi perseroan Senin, 10 Januari 2022.

Sebelumnya BUKA telah terlebih dahulu mengusulkan Willix Halim sebagai Direktur Utama/CEO Perseroan,Howard Nugraha Gani dan Victor Putra Lesmana sebagai Direksi baru perseroan pada RUPSLB Rabu, 5 Januari 2022.

Adapun Willix Halim sebelumnya memjabat sebagai sebagai Chief Operating Officer Bukalapak pada tahun 2016. Sedangkan Howard Nugraha saat ini menjabat sebagai CEO PT Buka Mitra Indonesia. 

Serta  Victor Putra yang saat ini  Saat ini Victor memimpin berbagai divisi inti di Bukalapak, termasuk Marketplace, Digital Products, Logistics & Supply Chain, Payment, Financial Technology dan New Businesses.