Watsons Gerai di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan
Korporasi

Gelar RUPSLB Mei 2022, Watsons (DAYA) Bakal Tambah Kegiatan Usaha

  • PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) alias Watsons akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 13 Mei 2022.
Korporasi
Merina

Merina

Author

JAKARTA - Emiten waralaba PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) alias Watsons akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 13 Mei 2022. RUPSLB digelar untuk meminta restu dalam melakukan penambahan kegiatan usaha utamanya berupa portal web dan/atau platform digital dengan keperluan komersial.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan pengeceran berbagai produk kesehatan hingga kecantikan, Watson berupaya menambahkan kegiatan usaha perseroan yang sejalan dengan perkembangan dunia digital di Indonesia yang semakin pesat pascapandemi,.

Penambahan kegiatan usaha ini, disebabkan oleh adanya perubahan kebiasaan belanja konsumen sejak munculnuya pandemi COVID-19 dari offline menjadi online.

Dengan demikian, perubahan kegiatan usaha Watsons dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja DAYA ke depannya yang telah diperhitungkan secara matang dan diyakini dapat dimanfaatkan oleh perseroan sehingga memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham.

Perubahan kegiatan usaha ini diyakini akan memberikan kontribusi terhadap peningkatan dampak keuangan dengan total peningkatan laba kotor mencapai Rp16,2%.

Selain itu, adanya perubahan kegiatan usaha perseroan maka rasio keuangan DAYA tidak akan mengalami perubahan yang signifikan.