<p>Telkomsel dan Disney Plus. / Facebook @Telkomsel</p>
Gaya Hidup

Gemar Kolaborasi Dengan Layanan Streaming, Telkomsel Gandeng Disney+ Hotstar

  • Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan kolaborasi ini bagian dari upaya pihaknya untuk menjadi The Home of Entertainment di Tanah Air.

Gaya Hidup
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel kembali berkolaborasi dengan layanan streaming internasional, Disney+ Hotstar. Layanan ini menawarkan beragam konten dari deretan brand ikonik milik The Walt Disney Company.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan kolaborasi ini bagian dari upaya pihaknya untuk menjadi The Home of Entertainment di Tanah Air. Dengan begitu, diharapkan perusahaan pelat merah ini dapat menghadirkan layanan hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat.

“Upaya ini juga tercermin dari pengembangan jaringan Telkomsel yang selalu menempatkan kualitas dan kapasitas sebagai prioritas utama,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima TrenAsia.com, Jumat, 21 Agustus 2020.

Denny bilang, layanan ini akan diluncurkan pada tanggal 5 September 2020 mendatang. Layanan streaming Disney+ Hotstar, terangnya, sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet.

“Untuk memastikan masyarakat Indonesia mendapat pilihan terbaik hanya di Telkomsel, kami menyediakan berbagai penawaran spesial pre-launch untuk Disney+ Hotstar,” jelasnya.

Ia menambahkan, harga dan penawaran khusus bertujuan untuk menarik minat pengguna dalam menikmati tayangan-tayangan di layanan tersebut. Sementara, dalam layanan itu terdapat 500 film serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Tidak hanya itu, katanya pelanggan juga bisa menikmati program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar juga menghadirkan film-film Internasional terbaik seperti Avengers: EndgameAladdin, serial live-action pertama Star Wars, The Mandalorian. (SKO)