<p>Suasana gerai Matahari Departement Store Mal WTC, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 20 Oktober 2020. Foto: Panji Asmoro/TrenAsia</p>
Industri

Gencar Ekspansi, Matahari Milik Grup Lippo Buka Gerai Baru di Tangerang

  • Emiten Grup Lippo PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana untuk melakukan ekspansi dengan membuka gerai pada Agustus 2022 mendatang.
Industri
Merina

Merina

Author

JAKARTA - Emiten Grup Lippo PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) berencana untuk melakukan ekspansi dengan membuka gerai pada Agustus 2022 mendatang.

Melalui keterangan resminya, manajemen LPPF mengungkapkan pembukaan kedai baru tersebut berlokasi di Tang City Mall, Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Tangerang Banten.

Dengan adanya rencana ekspansi yang dilakukan, maka gerai tersebut akan menjadi gerai ketiga yang dibuka perseroan sepanjang 2022 dan menjadi gerai ke 30 di Jabodetabek.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan gerai baru di Tang City Mall lebih cepat, khadiran gerai baru Matahari ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekatdengan komunitas kami dan memperkuat pangsa pasar di Jabodetabek," kata Terry dalam keterangan resmi Senin, 13 Juni 2022.

Adapun aksi korporasi ini sejalan dengan rencana perseroan dalam mempercepat ekspansi, yang rencananya perseroan akan membuka 7 gerai pada tahun ini.

Sebelumnya, Matahari telah membuka gerai di Mall Taman Anggrek Jakarta dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Dengan menggunakan konsep baru, perseroan yakin kehadirannya pada kawasan tersebut dapat menghadirkan pilihan belanja yang berbeda dari sebelumnya.

Sebagai infromasi, sehubungan dengan informasi ini diterbitkan, saham LPPF bergerak melemah 1,44% pada perdagangan Senin, 13 Juni 2022 ke harga Rp4.800 per lembar saham.