Pelaksanaan vaksinasi dosis ke 3 atau booster yang ditujukan untuk para lansia di kawasan Perumahan Banjar Wijaya Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Senin 17 Januari 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Genjot Capaian,Vaksinasi Booster Lansia Dilakukan Door To Door

  • Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus menggenjot capaian vaksinasi booster di Kota Tangerang. Selain membuka gerai di 38 Puskesmas, D
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) terus menggenjot capaian vaksinasi booster di Kota Tangerang. Selain membuka gerai di 38 Puskesmas, Dinkes juga mulai mengelar vaksinasi booster door to door pada target sasaran lansia.

Kali ini digelar oleh Puskesmas Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang menggelar vaksin door to door di lingkungan RW 12, Perumahan Banjar Wijaya 17 Januari 2022. Vaksinasi booster door to door ini dilakukan untuk mempermudah dan mempercepat para lansia mendapat vaksin dosis tiga ini.

Target vaksinasi booster di Puskesmas Poris Plawad sekitar 1.807 lansia. Treatmen door to door masih akan digelar disejumlah wilayah.Sebagai informasi, data per (16/1) capaian vaksinasi booster kategori lansia di Kota Tangerang sudah diangka 4.329 lansia, yang dimulai sejak Rabu (12/1). Foto : Panji Asmoro/TrenAsia.