Gigacover Resmi Menjadi Anggota Aftech
Fintech

Gigacover Resmi Menjadi Anggota AFTECH

  • Gigacover Indonesia secara resmi telah terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) pada 17 November 2021. Gigacover Indonesia adalah penyedia layanan kestabilan keuangan untuk para parttimers, gig workes dan influencer Indonesia.
Fintech
Adinda Purnama Rachmani

Adinda Purnama Rachmani

Author

JAKARTA - Gigacover Indonesia secara resmi telah terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) pada 17 November 2021. Gigacover Indonesia adalah penyedia layanan kestabilan keuangan untuk para parttimers, gig workes dan influencer Indonesia.

CEO Gigacover Amerson Lin mengatakan, dengan mengantongi izin tanda terdaftar sebagai anggota AFTECH, menjadi satu langkah Gigacover untuk tunduk dan mematuhi regulasi yang berlaku di Indonesia.

"Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Indonesia untuk memenuhi salah satu persyaratan agar Gigacover dapat beroperasi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pekerja di Indonesia. Ini juga menjadi salah satu pencapaian yang membahagiakan dalam menutup perjalanan Gigacover Indonesia di 2021,” ucap Amerson Lin, dalam keterangan pers yang diterima Trenasia.com, Rabu, 8 Desember 2021.

Selain itu, Country Head Gigacover Indonesia, Cobysot Avego Putro mengatakan, Gigacover berhasil membukukan peningkatan pertumbuhan bisnis yang siginifikan pada 2021. Pencapaian tersebut menjadikan Gigacover salah satu perusahaan fintech yang berhasil melalui hambatan dalam memberikan solusi keuangan untuk para pekerja.

"Pencapaian positif ini menghantarkan Gigacover untuk berhasil membukukan pertumbuhan bisnis yang baik selama 2021 dengan mencatat jumlah transaksi sebanyak 1.528 persen atau 15 kali lebih besar dibandingkan dengan tahun 2020. Kami bersyukur karena Gigacover dapat bertumbuh dan membuktikan diri untuk menjadi salah satu perusahaan fintech yang berhasil melalui hambatan dalam memberikan solusi keuangan bagi para pekerja di seluruh Indonesia. Kami berharap, ke depannya kami dapat terus berkarya untuk menciptakan ekosistem keuangan yang fleksibel dan adil terus melayani seluruh pekerja Indonesia masih unbanked dan uninsured agar dapat merasakan kesehatan finansial,” ucap Cobysot Avego Putro .