Suasana pembukaan booth PT Gaya Makmur Mobil (GMM) dalam pameran Mining Indonesia 2023 di JIExpo Kemayoran, 13 September 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

GMM Pamerkan Truk Terbaru untuk Konstruksi dan Tambang di Mining Indonesia

  • Selain penjualan unit, GMM juga menyediakan pelayanan purna jual, penjualan suku cadang dan pelatihan teknik & mengemudi melalui jaringan di berbagai Kota Besar di seluruh Indonesia.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

PT Gaya Makmur Mobil merupakan Agen Pemegang Merek (Sole Distributor) dari First Automobile Works (“FAW”) sejak tahun 2009. GMM adalah perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.Sebagai sole distributor FAW Trucks di Indonesia, GMM memiliki produk-produk unggulan yang  dipasarkan di Indonesia seperti tipe Tractor Head, Dump Truck, Chassis Cargo, Mixer Truck dan Light Truck. 

Selain penjualan unit, GMM juga menyediakan pelayanan purna jual, penjualan suku cadang dan pelatihan teknik & mengemudi melalui jaringan di berbagai Kota Besar di seluruh Indonesia. GMM akan selalu menggerakkan sektor industri Indonesia dengan memberikan pelayanan serta produk yang terbaik dan berkualitas bagi pelanggan setia GMM. Pada tahun 2023 ini juga GMM telah meluncurkan “GMM Teletech”, yaitu merupakan system manajemen untuk kendaraan yang dirancang dan dikembangkan oleh PT Gaya Makmur Mobil. 

Dengan GMM Teletech Anda dapat selalu mengetahui mengenai lokasi, kondisi kendaraan, perilaku berkendara secara realtime melalui perangkat smartphone ataupun komputer yang terhubung dengan internet.Dalam pagelaran Mining Indonesia 13-16 September 2023 kali ini, GMM mengedepankan solusi lengkap bagi kebutuhan truk di sektor Pertambangan & Konstruksi yang tentunya yang telah disesuaikan dengan kondisi medan berat dan iklim tropis di Indonesia. Dan pada event kali ini GMM memberikan promo selama event berlangsung. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia