Head of Product Communications Gojek Rosel Lavina bersama Owner & Director of Geprek Bensu Jordi Onsu dan perwakilan mitra saat konferensi pers peluncuran program Berkah (Berbagi dan Sedekah), kegiatan sosial terbaru yang akan dilakukan selama bulan Ramadhan. Melalui program ini, Geprek Bensu mempermudah pelanggan setianya bersedekah ke mitra driver Gojek melalui pembelian menu paket Berkah, Jumat 10 Maret 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

GoFood dan Geprek Bensu Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan Selama Ramadhan Melalui Program Berkah

  •  Geprek Bensu, brand kuliner lokal rintisan kakak beradik selebriti Ruben Onsu dan Jordi Onsu hari ini mengumumkan program Berkah (Berbagi dan Sedekah), ke
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

JAKARTA - Geprek Bensu, brand kuliner lokal rintisan kakak beradik selebriti Ruben Onsu dan Jordi Onsu hari ini mengumumkan program Berkah (Berbagi dan Sedekah), kegiatan sosial terbarunya selama bulan Ramadan.

Melalui program ini, Geprek Bensu mempermudah pelanggan setianya bersedekah ke mitra driver Gojek melalui pembelian menu paket Berkah yang eksklusif hanya di platform online food delivery (OFD) GoFood. Paket Berkah ini tersedia di seluruh outlet Geprek Bensu mulai 16 Maret hingga 15 April 2023.

Selama ini Geprek Bensu telah menyelenggarakan kegiatan sosial secara rutin. Khusus di bulan Ramadan mendatang, Geprek Bensu ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan loyal kami di GoFood untuk turut menyisihkan rezekinya dan berbagi pada sesama. 

Nantinya setiap pembelian 1 menu paket Berkah, pelanggan akan dapat berkontribusi untuk berdonasi 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Qur’an dan sarung untuk mitra driver Gojek di wilayah Jabodetabek yang selama ini telah menjadi garda terdepan mengantarkan menu-menu Geprek Bensu.

Geprek Bensu memilih GoFood sebagai platform OFD untuk memasarkan menu eksklusif dari program Berkah. Hal ini tidak lepas dari dukungan GoFood selama ini terhadap pertumbuhan bisnis positif Geprek Bensu, bahkan dalam melewati tantangan pandemi.

Berkat dukungan dan berbagai solusi digital dari GoFood, bisnis Geprek Bensu mampu berkembang pesat hingga kini memiliki sekitar 100 gerai dan ratusan karyawan di berbagai wilayah di Indonesia dan tetap bertahan melalui pandemi. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia