Head of Food Marketing Gojek Ignatius Satrio dan - Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang berbincang saat acara Kilas Balik GoFood 2023 dan Peluncuran Promo NAMPOL di Jakarta, 28 November 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

GoFood Tawarkan Promo Nampol Jelang Akhir Tahun

  •  Layanan online food delivery dari Gojek, GoFood menyiapkan berbagai promo menarik menjelang akhir tahun 2023. Berangkat dari tren kuliner GoFood 2023, Goj
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Layanan online food delivery dari Gojek, GoFood menyiapkan berbagai promo menarik menjelang akhir tahun 2023. Berangkat dari tren kuliner GoFood 2023, Gojek hadirkan promo NAMPOL dengan menggandeng lima brand resto lokal favorit di GoFood. Promo NAMPOL menawarkan ragam menu hemat mulai dari Rp 10.000 yang secara eksklusif hanya dapat ditemukan di GoFood.

Serta ekstra diskon sampai dengan 35% mulai 27 November 2023 hingga 14 Januari 2024 di seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan lima brand resto lokal yakni Teguk, Bangor, Kopi Kenangan, Moon Chicken, dan Hokben untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan opsi makanan hemat dan murah.  

Pemilihan kelima brand tersebut bukan tanpa alasan. Berdasarkan tren kuliner GoFood pada periode 1 Januari-31 Oktober 2023 menunjukkan bahwa untuk kategori umum, kuliner favorit konsumen adalah lahan mie, varian roti, dan kopi susu. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia