<p>GoGames. / Facebook @gogamesapp</p>
Komunitas

GoGames Gandeng Maingame.com

  • PT Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) menghadirkan permainan baru di GoGames melalui kerja sama dengan platform permainan nasional, Maingame.com.

Komunitas
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

PT Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) menghadirkan permainan baru di GoGames melalui kerja sama dengan platform permainan nasional, Maingame.com.

Hingga kini, terdapat tiga layanan permainan di Gojek, dua di antaranya Mobile Premiere League dan Google GameSnacks.

Dilansir dalam situs resmi Gojek, para pemain dapat berkompetisi adu ketangkasan dengan pemain lain di seluruh Indonesia untuk mendapatkan saldo GoPay. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi Gojek yang digunakan harus versi mutakhir atau terbaru. Maka, pastikan aplikasi Anda ter-upgrade sebelumnya.

Adapun cara akses MainGame melalui GoGames, Anda cukup mengeklik layanan GoGames di homepage Gojek, lalu setelahnya silakan memilih gim yang tersedia.

Sebagai informasi, penyediaan layanan GoGames merupakan upaya Gojek untuk memfasilitasi kebutuhan para pelanggan gamers di Tanah Air.

Co-founder Gojek Kevin Aluwi mengungkapkan, potensi industri gim di Tanah Air perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers.

“Pasar membutuhkan akses dan cara yang lebih mudah untuk mendapatkan informasi gim dan kredit gim. GoGames dari Gojek telah dikembangkan untuk membawa pengalaman bermain gim menjadi lebih mudah,” ungkap Kevin dikutip dari laman Gojek, Selasa, 19 Mei 2020.

Pada 2018, jumlah gim seluler di Indonesia telah mencapai 60 juta dan diperkirakan mencapai 100 juta pada tahun ini. Hal ini menjadi pasar menarik bagi para start up melirik kehadiran gim online.

GoGames yang tersedia di aplikasi Gojek juga menyediakan fitur lain. GoGames Top-up, memungkinkan para gamer melakukan top up kredit gim dan membeli item pilihan untuk gim favorit mereka menggunakan saldo GoPay. Pemain juga dapat mengakses informasi promosi, diskon, voucer gim, dan penawaran khusus, seperti cashback lainnya.

GoGames Recipe, berisi tips dan trik bagi para gamer untuk meningkatkan teknik permainan mereka. Selain itu, informasi terbaru mengenai turnamen gim nasional dan internasional juga dapat diketahui lewat aplikasi ini.

GoGames TV, menampilkan konten video yang dikurasi dari berbagai kanal gim, seperti Belletron, Bigetron, RRQ, maupun Luxxy atau Frontal Gaming yang terdapat di YouTube. (SKO)