President Gojek Catherine Hindra Sutjahyo bersama Direktur Registrasi dan Identifikasi Korps Lalu Lintas Polri Brigjen (Pol.) Drs. Yusri Yunus saat memasangkan pin Keselamatan kepada perwakilan mitra driver Gojek dan menobatkan ratusan mitra driver Gojek yang hadir sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara di Jakarta 23 Mei 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Gojek dan Korlantas Polri Perkuat Komitmen Bersama Keselamatan Berkendara

  • Sejak 2019, atas dasar kesamaan visi bersama, Gojek telah menjadi pelopor kerja sama dengan Korlantas dalam meningkatkan keselamatan berkendara
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo dan Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri), kembali menggelar Apel Keselamatan Berkendara bersama ratusan mitra driver Gojek yang hadir di Jakarta Selatan, pada Selasa 23 Maret 2023.

Kegiatan apel ini dilakukan untuk menguatkan komitmen bersama mengenai pentingnya keselamatan berkendara sekaligus sebagai dukungan Korlantas Polri dan Gojek terhadap keamanan serta keselamatan penumpang dan mitra driver dari resiko kecelakaan lalu lintas.perlindungan dan kenyamanan bagi seluruh pihak, termasuk mitra driver dan pelanggan merupakan hal utama dalam ekosistem Gojek.

Sejak 2019, atas dasar kesamaan visi bersama, Gojek telah menjadi pelopor kerja sama dengan Korlantas dalam meningkatkan keselamatan berkendara. Khususnya bagi mitra driver Gojek yang memang sehari-harinya berada di jalan untuk mengantar penumpang maupun barang dan makanan sampai ke tujuan. 

Ratusan ribu mitra driver Gojek dari 21 kota di Indonesia telah mengikuti pelatihan keselamatan berkendara yang dilaksanakan secara tatap muka dalam beberapa tahun terakhir, berkolaborasi bersama berbagai partner strategis termasuk Pemerintah seperti dengan Korlantas Polri. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia