Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat berdialog dengan mitra Gojek dalam acara Gojek Safety Day 2024 di Jakarta, 17 Juli 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Gojek Terus Berkomitmen Tingkatkan Keselamatan Berkendara Para Mitra

  • Sejak tahun 219, Gojek menjadi satu-satunya aplikator yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memfasilitasi pendaftaran dan pembayaran program Jaminan Sosial seperti Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT).

Foto

Panji Asmoro

Menjelang satu dekade program #AmanBersamaGojek, Gojek terus berkomitmen terhadap perlindungan terhadap penumpang dan mitra driver. Gojek memfasilitasi mitra driver dengan kepemilikan asuransi tambahan seperti asuransi kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan asuransi kendaraan bermotor. 

Sejak tahun 219, Gojek menjadi satu-satunya aplikator yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk memfasilitasi pendaftaran dan pembayaran program Jaminan Sosial seperti Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT). 

Gede menambahkan, kepemilikan asuransi dan produk keuangan sejenis di antara mitra driver Gojek saat ini sudah tercatat lebih tinggi dari rata-rata nasional yang baru mencapai 38% (Survei Angkatan Kerja Nasional Agustus 2021).  

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia