Dunia

Gokil! Pendukung Fanatik Rela Tato Seragam Tim Sepak Bola di Seluruh Badan

  • Seorang penggemar menunjukkan kecintaannya dengan menato seragam tim sepak bola kesayangannya pada keseluruhan badannya.
Dunia
Fadel Surur

Fadel Surur

Author

SAO PAULO - Seorang penggila tim sepak bola, Flamengo, menunjukkan kecintaannya dengan menato seragam tim kesayangannya itu pada keseluruhan badannya.

José Mauricio dos Anjos asal Brasil harus bolak-balik ke studio tato untuk menyelesaikan proyek itu selama setahun penuh, menurut laporan Daily Star seperti dikutip TrenAsia.com dari Mirror pada 23 Februari 2022.

Mauricio yang sebelumnya telah memiliki tato maskot tim asal Brazil, Flamengo berencana menambah tato seragam sejak tahun lalu. 

Secara keseluruhan ia harus menjalani 32 sesi dan total 90 jam untuk menyelesaikan karya pada badannya. Untungnya, ia tidak perlu membayar sepeser pun karena sang tukang tato rela melakukan itu untuk exposure.

“Si seniman tato menetapkan harga 800 real Brasil, atau setara dengan Rp2,3 juta (asumsi kurs Rp2.837,69 per real brazil), tetapi setelah berbincang-bincang ia mengatakan bersedia mengerjakan keseluruhan seragam tanpa biaya,” jelas Mauricio.

Mauricio mengaku tidak akan menyesali keputusan menato keseluruhan badannya. Ia beralasan tidak perlu menghabiskan uang setiap tahun untuk membeli seragam tim kesayangannya.

Dengan tato itu orang-orang tidak bisa lagi mempertanyakan komitmen dan kecintaan Mauricio pada tim kesayangannya.