ponsel, smartphone, android, handphone
Tekno

Google Rilis Update Android QPR2 Beta 2, Ini yang Diperbaharui

  • Google merilis update Android QPR2 Beta 2 untuk seri ponsel pixel besutannya. Pembaruan tersebut dirilis untuk meningkatkan kinerja ponsel.

Tekno

Rizky C. Septania

JAKARTA - Google merilis update Android QPR2 Beta 2 untuk seri ponsel pixel besutannya. Pembaruan tersebut dirilis untuk meningkatkan kinerja ponsel.

Mengutip Android Authority, pembaruan dengan nomor nomor build AP11.231117.006 ini tersedia untuk Pixel 5a, Pixel 6 dan 6 Pro, Pixel 7 dan 7 Pro, Pixel 8 dan 8 Pro, Pixel Fold, dan Tablet Pixel.

Adapun peningkatan kinerja yang diberikan termasuk mengatasi sejumlah bug yang mengganggu di versi sebelumnya. Namun, selain itu, ada juga tambahan fitur terkait Informasi penggunaan baterai. Dengan fitur ini, masalah dimana informasi penggunaan baterai terkadang dilaporkan secara tidak benar dalam pengaturan sistem telah diperbaiki.

Baca Juga: Google Tunda Tanggal Rilis AI Generasi Barunya, Gemini

Kemudian ada juga Fitur Ikon sidik jari.  Ikon sidik jari tidak lagi muncul sebelum informasi lain saat dalam mode tampilan selalu aktif.

Selanjutnya, ada fitur perintah biometrik. Fitur ini mengatasi masalah yang menyebabkan perintah biometrik mogok telah diperbaiki.

Terakhir, ada fitur informasi koneksi Wi-Fi ysng mengatasi masalah yang menyebabkan Pengaturan Cepat Internet mengatakan tidak ada koneksi Wi-Fi meskipun tersambung telah diperbaiki.

Cara Coba Pembaruan Android 14 QPR2 Beta 2

Jika sebelumnya Anda adalah bagian dari program beta Google, perangkat Anda akan diperbarui secara otomatis.

Namun, Google memperingatkan bahwa mungkin diperlukan waktu hingga 24 jam sebelum pembaruan tiba di perangkat Anda. Anda juga dapat memeriksa apakah pembaruan tersedia dengan membuka Pengaturan kemudia Siste dan >Pembaruan sistem .