<p>PT Dompet Anak Bangsa (GoPay) memberikan program pelatihan bagi para pemain gim atau gamer melalui GoPay Coaching Clinic. / Gojek</p>
Industri

GoPay Coaching Clinic, Kesempatan Langka Dapat Ilmu dari Gamer Andal

  • JAKARTA – PT Dompet Anak Bangsa (GoPay) memberikan program pelatihan bagi para pemain gim atau gamer melalui GoPay Coaching Clinic. “Berangkat dari besarnya antusiasme gamer untuk meningkatkan level skill bermain, kami mengajak individu maupun komunitas esports untuk mendaftar GoPay Coaching Clinic,” kata Senior Vice President Product Marketing GoPay Timothius Martin dalam keterangan resmi yang dikutip […]

Industri
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – PT Dompet Anak Bangsa (GoPay) memberikan program pelatihan bagi para pemain gim atau gamer melalui GoPay Coaching Clinic.

“Berangkat dari besarnya antusiasme gamer untuk meningkatkan level skill bermain, kami mengajak individu maupun komunitas esports untuk mendaftar GoPay Coaching Clinic,” kata Senior Vice President Product Marketing GoPay Timothius Martin dalam keterangan resmi yang dikutip TrenAsia.com, Selasa, 15 September 2020.

Menurutnya, program tersebut merupakan kesempatan langka untuk mendapatkan ilmu dan pendampingan langsung dari para pemain andal. Timothius berharap, inisiatif tersebut bisa melahirkan talenta baru generasi penerus atlet esports masa depan.

Dua tim kenamaan yang digandeng, yakni Bigetron Esports dan AURA Esports. Nantinya, para peserta yang terpilih mendapat kesempatan mengikuti sesi eksklusif bersama para atlet untuk mengembangkan kemampuan bermain PUBG Mobile dan Free Fire.

Kedua tim esports tersebut kabarnya telah dikenal dengan basis komunitas yang besar di Indonesia dengan sederet prestasi.

Adapun periode pendaftaran GoPay Coaching Clinic dibuka mulai 11 hingga 17 September 2020. Situs dapat diakses melalui gojek.com

Sebanyak delapan peserta akan diseleksi untuk mengikuti sesi pelatihan virtual bersama kedua atlet pada 3 sampai 28 Oktober 2020. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai persyaratan pendaftaran GoPay Coaching Clinic, peserta dapat mengunjungi blog GoPay atau pada akun Instagram @gopayindonesia.

Sebelumnya pada Juni 2020, GoPay juga menggelar Festival Esports Online terbesar di Indonesia, yakni GoPay Arena Championship (GAC).

Acara tersebut mempertandingkan tiga gim terpopuler di Indonesia; Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. GAC berhasil menjaring total pendaftar sebanyak 7631 tim atau lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia.

Timothius pun mengungkapkan, transaksi pembelian games di GoPay terus meningkat hingga tiga kali lipat selama pandemi. “Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile menjadi gim dengan transaksi top up games tertinggi,” katanya.