<p>Aplikasi telemedicine GrabHealth kerja sama antara Grab dan Good Doctor / Grab.com</p>
Industri

Grab Gandeng Mega Luncurkan Produk Asuransi Penyakit Kritis

  • JAKARTA – Grab Financial Group (GFG) meluncurkan produk asuransi penyakit kritis di Indonesia yakni Sobat Proteksi. Produk ini merupakan hasil kerja sama dengan PFI Mega Life dan diakses melalui aplikasi Grab. Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan penetrasi asuransi di Indonesia saat ini masih rendah yaitu sekitar 3,03%. Sedangkan untuk asuransi umum, […]

Industri
Laila Ramdhini

Laila Ramdhini

Author

JAKARTA – Grab Financial Group (GFG) meluncurkan produk asuransi penyakit kritis di Indonesia yakni Sobat Proteksi. Produk ini merupakan hasil kerja sama dengan PFI Mega Life dan diakses melalui aplikasi Grab.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan penetrasi asuransi di Indonesia saat ini masih rendah yaitu sekitar 3,03%. Sedangkan untuk asuransi umum, angka ini bahkan lebih kecil lagi yaitu 0,51%. Untuk itu, Grab akan mengambil ceruk pasar asuransi.

“Sobat Proteksi akan menjadi produk inovatif yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, dengan penawaran harga yang kompetitif di pasar,” ujar Neneng, dalam keteranga resmi, belum lama ini.

Neneng menjelaskan produk ini juga bisa melengkapi BPJS Kesehatan yang sudah dimiliki oleh masyarakat.

Konsumen yang mendaftar untuk Sobat Proteksi membayar premi bulanan yang mencakup untuk 36 penyakit kritis termasuk kanker, penyakit jantung, dan stroke.

Adapun besaran uang tanggungan yang didapat konsumen hingga Rp100 juta, yang akan dibayarkan saat mereka didiagnosis.