<p>Trade mall Harco Glodok. / Dok. PT Agung Podomoro Land Tbk. </p>
Gaya Hidup

Habis Belanja Lanjut Karaokean Gratis Mau? Di Sini Tempatnya!

  • Kalau kamu termasuk dari salah satu orang yang gemar berbelanja, mal ini mungkin bisa jadi pilihan menarik untuk berbelanja karena menawarkan fasilitas yang tidak biasa berupa tempat karaoke gratis bagi para pengunjung.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Belanja jadi salah satu aktvitas yang disukai banyak orang. Kegiatan tersebut dianggap bisa memberikan rasa puas dan kegembiaraan, terlebih saat membeli suatu barang atau jasa yang kita inginkan.

Kalau kamu termasuk dari salah satu orang yang gemar berbelanja, mal ini mungkin bisa jadi pilihan menarik untuk berbelanja karena menawarkan fasilitas yang tidak biasa berupa tempat karaoke gratis bagi para pengunjung.

Berlokasi di Harco Glodok, Jakarta Pusat, para pengunjung bebas berkaraoke ria bersama kerabat atau pasangan setalah berbelanja. Fasilitas karaoke gratis itu terletak di Batavia Food Festival lantai 6 mal tersebut.

Seperti diketahui, Harco Glodok sendiri telah dikenal sebagai salah satu pusat tempat jual-beli ragam jenis barang elektronik. Berbagai produk elektronik tersedia di sini mulai dari handphone, komputer atau laptop hingga konsol game beserta aksesorisnya.

Tidak hanya memungkinkan pengunjung untuk bersenang-senang dengan berkaraoke ria usai berbelanja, beragam jenis makanan dan minuman nikmat yang ada di Batavia Food Festival pun siap memanjakan perut para pengunjung mal.

Fasilitas karaoke gratis yang ada di Batavia Food Festival mal Harco Glodok bisa dinikmati para pengunjung setiap hari Rabu dan Jum'at mulai dari pukul 13:00-16:00 WIB.

Sebagai informasi, jumlah pedagang atau tenant yang ada di pusat perbelanjaan khusus barang elektronik ini diketahui memang terus bertambah sejak direvitalisasi pada 2019. Jumlah pedagang di Harco Glodok saat ini diperkirakan tembus hingga 1.400 pedagang aktif.