<p>Pangeran Harry dan Meghan/ABC</p>
Dunia

Habis Diusir, Pangeran Harry dan Meghan Dapat Undangan Penobatan Raja Charles III

  • Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengatakan telah menerima undangan penobatan ayahnya, Raja Charles III
Dunia
Rizky C. Septania

Rizky C. Septania

Author

LONDON - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengatakan telah menerima undangan penobatan ayahnya, Raja Charles III.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Duke baru-baru ini menerima korespondensi email dari kantor Yang Mulia mengenai penobatan tersebut," kata juru bicara Harry sebagaimana dikutip TrenAsia.com dari Reuters Senin, 6 MAret 2023.

Meski sudah mendapat undangan, pasangan ini belum mengonfirmasi akan kehadirannya.

"Keputusan segera apakah Duke dan Duchess akan hadir tidak akan kami ungkapkan saat ini," tambah juru bicara Harry. 

Berita mengenai diundangnya pangeran Harry ke penobatan terjadi setelah sebelumnya beredar kabar bahwa mereka berdua diusir dari kediamannya di Inggris dengan diminta mengosongkan kediamannya.

Perintah Raja Charles pada pangeran  Harry timbul setelah pasangan tersebut mengungkapkan kehidupan kerajaan lewat sebuah film dokumenter Netflix.

Dalam siaran tersebut, mereka bercerita mengenai ayahnya dan kakak laki-lakinya Pangeran William, dan bangsawan lainnya dan seolah menjelekkan kehidupan kerajaan.

Jauh sebelumnya, pangeran Harry sendiri menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan pada akhir 2020 lalu.

Selain membuat Ia diusir dari kerajaan, sejumlah orang juga bertanya akankanh buah cinta kedua dari Raja Charles dengan mendiang mantan istrinya, Putri Diana akan diundang dan hadir.