Arena bermain anak Play 'N' Learn i Emporium Pluit Mall, Jakarta.
Gaya Hidup

Hadir di Emporium Pluit Mall, Play 'N' Learn Jadi Arena Bermain Berkonsep Active Edu Fun Terbesar Pertama di Jakarta

  • Play 'N' Learn, taman bermain dan pembelajaran terbesar dengan konsep Active Edu Fun kini hadir di Emporium Pluit Mall, Jakarta. Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall menjadi tempat bermain dan belajar yang sangat menarik bagi anak-anak dan keluarga.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Play 'N' Learn, taman bermain dan pembelajaran terbesar dengan konsep Active Edu Fun kini hadir di Emporium Pluit Mall, Jakarta. Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall menjadi tempat bermain dan belajar yang sangat menarik bagi anak-anak dan keluarga.

Kehadiran tempat bermain Play 'N' Learn pada dasarnya terinspirasi dari Reggio Emilia, sebuah pendekatan pendidikan yang menekankan pada kepercayaan bahwa setiap anak secara alami memiliki kemampuan untuk belajar dan mengeksplorasi dunia mereka dengan cara yang unik dan kreatif.

Play 'N' Learn Emporium Pluit Mall menawarkan konsep pembelajaran STEAM-based (Science, Technology, Arts, and Mathematics), yang memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengembangkan imajinasi dan bereksplorasi dalam lingkungan yang aman dan ramah dengan gaya pembelajaran masing-masing.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, Play 'N' Learn Emporium Pluit Mall menyediakan area bermain yang lebih luas dan beragam permainan #ActiveEduFun yang menarik, seperti Trampoline, Climbing Net, Role Play, Sports Arena, dan Toddler Zone yang cocok untuk anak-anak dari berbagai usia.

Selain itu, Play 'N' Learn Emporium Pluit Mall juga memiliki fasilitas cafe yang menyajikan hidangan lezat untuk anak-anak dan ruang santai bagi para orang tua yang sedang menunggu anak-anak mereka bermain.

Dengan konsep Active Edu Fun yang berbeda dari taman bermain biasanya, Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall menawarkan pengalaman bermain dan belajar yang mendidik serta menyenangkan bagi para anak-anak.

Yuk ajak buah hati kesayanngan untuk bermain dan belajar di Play 'N' Learn Emporium Pluit Mall, tempat bermain berkonep Active Edu Fun terbesar pertama di Jakarta! Kunjungi Play 'N' Learn di lantai 1 Emporium Pluit Mall dan rasakan pengalaman yang berbeda dari taman bermain biasanya.

Sebagai informasi, Emporium Pluit Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan  yang terletak di kawasan Pluit, Jakarta Utara.  Emporium Pluit Mall menawarkan berbagai macam pilihan produk dan layanan dari fashion, kuliner, hingga kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, mall ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti bioskop, tempat bermain anak, pusat kebugaran, dan lain sebagainya. Emporium Pluit Mall didesain dengan konsep modern dan elegant yang memadukan antara keindahan interior dan kenyamanan pengunjung.

Informasi lebih lanjut seputar Emporium Pluit Mall serta berbagai event yang berlangsung di mal tersebut dapat disimak para pengunjung melalui laman resminya www.emporiumpluit.com atau kanal media sosial lainnya yang dikelola pihak manajemen.